Lompat ke konten

Siap Melangkah, Mengikuti Pameran Elite di Galaxy Mall

Banyak pameran wedding atau pernikahan yang telah diikuti oleh berkah catering, catering surabaya yang satu ini memang sering mengikuti pameran wedding di berbagai wilayah, tidak hanya di kota Surabaya saja, tetapi juga di daerah Jawa Timur lainnya, seperti Sidoarjo dan Mojokerto. Ini membuktikan bahwa unit bisnis PT Berkah Catering Nusantara ini semakin eksis menjadi penyedia jasa catering di area Jawa Timur dan sekitarnya.

Pada kali ini, berkah catering mengikuti pameran wedding yang belum pernah diikutinya sebelumnya, yaitu di pameran GALAXY MALL WEDDING FAIR yang berlangsung di mall galaxy Surabaya. Seperti yang kalian ketahui, galaxy mall merupakan salah satu mall elite di kota Surabaya. Pameran ini berlangsung dari tanggal 28 – 30 September 2018. Dalam pameran ini tentunya diikuti oleh vendor-vendor pernikahan ternama di Surabaya Sidoarjo, dari mulai Hotel, vendor dekorasi sampai dengan vendor catering di Surabaya Sidoarjo.

Pada pameran kali ini, berkah catering ingin membuktikan bahwa segmen pasar yang ditawarkan oleh catering surabaya yang satu ini dapat digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Untuk paket menengah keatas yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari paket Premium, Deluxe dan ada juga paket Suprime. Untuk detail paketnya kalian bisa lihat di PAKET BERKAH CATERING PREMIUM berikut ini.

Promo pameran kali ini juga tidak kalah dahsyatnya dengan pameran-pameran sebelumnya, kali berkah catering lebih memberikan promo nya dengan menawarkan bonusan porsi tambahan sampai dengan 100 pax, tidak hanya itu, berkah catering juga memberikan bonus gubugan (foodstall) bebas pilih sampai dengan 200 pax. Waw sekali bukan?? oleh karena itu jangan sampai kalian melewati pameran bergengsi ini di Galaxy Mall Surabaya.

Pameran ini sampai dengan hari minggu tanggal 30 september 2018. Datang dan dapatkan promonya, selain itu anda juga bisa menikmati testfood Gratis disana. Ayo segera konsultasikan acara anda dengan marketing pilihan berkah catering disana, pastikan berkah catering yang mengisi konsumsi anda nanti.

Berkah catering
Catering Pernikahan Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *