Lompat ke konten

Sewa Peralatan dan Dekorasi Catering Surabaya

Banyaknya jasa catering di Surabaya seperti yang pernah kita bahas sebelumnya di artikel Catering Surabaya membuktikan memang bisnis ini sangatlah potensial di Surabaya, dengan berkembangnya bisnis catering di Surabaya sangatlah memungkinkan juga untuk memulai bisnis sewa peralatan catering dan dekorasi catering.

Peluang ini memanglah masih terbuka lebar dikarenakan jasa persewaan alat catering di Surabaya memang masih sedikit. Pangsa pasar yang dituju bisa para pelaku usaha catering, hotel atau bisa juga langsung ke end user sebagai masyarakat yang membutuhkan jasa kita.

Peluang ini juga dimanfaatkan salah satu penyedia jasa catering di Surabaya yaitu berkah catering untuk menyewakan peralatan cateringnya. Berkah catering menyediakan peralatan catering yang dibutuhkan untuk pesta atau acara, mulai dari meja, pemanas, taplak, piring, sendok hingga dekorasinya. Cek web ini untuk melihat price list detailnya : sewa peralatan catering surabaya dan sidoarjo

Harga persewaan yang di tawarkan juga terbukti sangat murah, piring mulai harga 700 rupiah per piringnya, sendok dengan harga 200 rupiah dan masih banyak lainnya. Metode pemesanan dan pengirimannya pun sangatlah mudah, Anda tinggal pesan kemudian barang diantar sampai tujuan, ketika selesai acara barang-barang akan dijemput kembali dan diterima dengan kotor.

Jika Anda tertarik menggunakan jasa persewaan berkah catering bisa munghubungi kontak di bawah ini.

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *