Lompat ke konten

Seputar Mengenai Pernikahan di Outdoor

Pernikahan diharapkan menjadi suatu acara sekali seumur hidup. Oleh karena  itu banyak pasangan yang rela mempersiapkan dengan matang dan sungguh-sungguh mengenai pernikahannya. Baik itu mulai dari acara pesta pernikahan, mas kawin, undangan pernikahan, acara akad nikah, seserahan, sekaligus dekorasi resepsi pernikahan. 

Nah…. kalau berbicara mengenai pesta pernikahan, tentunya bagi pasangan yang hendak mengadakan pesta pernikahan harus menentukan dan memilih lokasi pesta pernikahan yaitu indoor maupun outdoor.  Mungkin sebagian pasangan sudah banyak yang mengadakan pesta pernikahan di indoor, sehingga pernikahan di outdoor menjadi terobosan baru dan saat ini pernikahan di outdoor sudah menjadi trend. 

Penikahan di outdoor merupakan pesta pernikahan yang dilakukan di outdoor atau di luar ruangan. Berikut ini mengenai pesta pernikahan di outdoor, yaitu sebagai berikut:

  1. Pesta pernikahan outdoor biasanya lebih informal dan suasananya lebih santai dan akrab. 
  2. Mengadakan pesta pernikahan di oudoor harus benar-benar mempersiapkan mental dalam masalah cuaca yang tidak bisa diprediksi, baik itu hujan ataupun panas yang terlalu terik. Hal ini tentunya berkaitan dengan kenyamanan para tamu undangan yang hadir. 
  3. Pesta pernikahan yang dilakukan di outdoor memerlukan tenda untuk meminimalisir cuaca yang tidak ditebak baik itu hujan maupun terik panasnya matahari. 
  4. Mengenai fotografi pesta pernikahan yang dilakukan di outdoor biasanya lebih rawan terganggu dalam pencahayaan, sehingga agak terlalu sulit untuk mendapatkan foto yang bagus. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi fotografer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version