Lompat ke konten

Sedang Mencari Vendor Dekorasi Jakarta?Ini Bisa Jadi Pilihan

Pernikahan adalah proses sakral yang selalu dinantikan oleh pasangan yang penuh kasih untuk melegitimasi hubungan mereka. Berbagai persiapan dilakukan untuk penyelenggaraan pesta pernikahan tersebut, termasuk pemilihan supplier dekorasi pernikahan di Jakarta. Dekorasi yang membantu memeriahkan acara pernikahan Anda biasanya disesuaikan dengan tema dan konsep yang Anda pilih. Waktu berlalu begitu cepat sehingga tema dan konsep pernikahan lebih fleksibel. Banyak tema dan konsep yang digarap pasangan ini untuk membuat resepsi pernikahan lebih berkesan. Bukan hanya untuk kedua mempelai, tapi untuk semua tamu undangan. Dan berikut beberapa rekomendasi supplier dekorasi beserta paket dekorasi pernikahan.

Classy Decor

Harga mulai dari: Rp90.000.000,-

Classic Decoration menjadi salah satu penjual dekorasi pernikahan terbaik pertama di Jakarta. Mereka berpengalaman dalam mendekorasi berbagai konsep pernikahan mulai dari pernikahan akbar, pernikahan privat hingga pernikahan intim dengan berbagai desain modern, klasik, dan milenial. Bunga-bunga dalam warna-warna lembut dan lampu gantung yang elegan membedakan dekorator ini saat mendekorasi tempat pernikahan. Tim desain interior yang bergaya sendiri juga sangat detail dan tahu apa yang diinginkan klien. Beberapa area yang mereka tutupi untuk dekorasi adalah:
Area buku tamu, selasar, selasar, hingga panggung untuk acara pernikahan. Pelajari lebih lanjut tentang paket dekorasi pernikahan di Classy decor, lalu mereka menyesuaikan semua detail yang Anda inginkan dengan harganya.

Instagram: @classydecor_id

Kontak: 0812 9070 0035

Evlin Decoration

Harga mulai dari: Rp45.000.000,-

Salah satu vendor dekorasi pernikahan terbaik di Jakarta selanjutnya ada Evlin Decoration. Pesta pernikahan yang indah nan elegan dapat diwujudkan dengan memilih Evlin Decoration sebagai vendor dekorasinya. Evlin dapat menciptakan nuansa pernikahan dengan gaya klasik yang bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan pengantin. Dengan pelayanan yang ramah, cepat tanggap, dan professional, beberapa artis ibukota pun juga pernah menggunakan jasa dari Evlin.

Detail paket dekorasi pernikahan:

Dekorasi Panggung Pelaminan
Bunga Full Artificial
Wedding Gate
6 buah Standing Flower
Mini Garden
1 set Kursi Pelaminan
Dekor Gallery Foto
4 Standing Angpo
Pagar Pembatas VIP
Background Panggung Musik
Karpet Ros Petal
Kontak

Email: evlin.decor@yahoo.co.id

Telp: 0816 831440/0896 30304581

Instagram: @evlindecoration

Suryo Decoration

Harga mulai dari: Rp125.000.000,- untuk Ballroom kecil dan Rp195.000.000,- untuk Ballroom besar.

Suryo decoration memiliki pengalaman dalam mendekorasi berbagai tema namun salah satu vendor dekorasi pernikahan terbaik di Jakarta ini memang dikenal dengan dekorasi-dekorasi indahnya yang bertema klasik dan tradisionals. Dekorasi ini sudah termasuk dekorasi pelaminan, meja penerima tamu, jalur salaman, music stage, dan vip area. yang dapat dipilih sesuai keinginan pengantin. Dengan icon-icon yang memberikan kesan klasik (vintage) dan mengedepankan nilai artistic. Seperti dinding pelaminan, tiang-tiang penyangga yang dibuat kesan keropos, kotor, terlihat tua, berkarat dan tak terawat. Dengan begitu, akan memberikan nilai seni tersendiri bagi para tamu undangan. Bukan hanya tradisional saja, tapi juga konsep dekorasi pernikahan nasional. Dalam konsep ini cenderung memberikan nuansa etnik seperti adat istiadat, suku dan budaya daerah setempat.

Kontak:

Telp:

0818980473
0811184249
Instagram: @suryodecor

Kreasi Jemariku

Harga mulai dari: Rp28.000.000,-

Tidak hanya dekorasi simpel dan elegan, Kreasi Jemariku juga memiliki bahan-bahan unggulan, seperti berbagai bunga dan kayu dekoratif yang sangat cocok untuk kamu yang menginginkan pernikahan dengan tema-tema modern minimalis. Salah satu vendor dekorasi pernikahan terbaik di Jakarta ini memiliki ciri khas dekorasi pernikahan yang simpel dan elegan. Selain itu, tim dekorator mereka juga memberikan kreasi dekorasi pernikahan lainnya sesuai dengan keinginan para calon pengantin dengan budget terjangkau.

Detail Paket Dekorasi Pernikahan:

Penerima tamu
Standing angpau 2 pcs
Welcome sign name
Welcome gate
Jalur Jalan 30m
Bunga aisle 10 titik
Standing flowers 6pcs
Standing lighting 6pcs
Dance floor/area ceremony pernikahan/area bawah gazebo melamin flooring
Pelaminan ukuran 10m x 3.5m
Sofa pelaminan, lighting backdrop, taman pelaminan
Backdrop simple entertainment tirai
Backdrop spot foto selfie
Mini gallery spot

Kontak

Email: kjemarikuproject@gmail.com

Telp: 0812 8765 8311

Instagram: @kreasijemariku atau @kreasijemari_decoration

Rustique de decoration

Harga mulai dari Rp70.000.000,-

Setiap pasangan pengantin tentunya memiliki ciri khas yang dapat ditunjukan dalam sebuah dekorasi pernikahannya. Rustique de decoration menjamin kepuasan setiap mempelai melalui keunggulan mereka dalam memadupadankan palet warna dari berbagai jenis bunga untuk menciptakan estetika pelaminan yang fotogenik. Baik dari desain backdrop hingga instalasi bunga, semuanya dibuat baru untuk setiap pernikahan. Maka tak heran jika, Rustique de decoration masuk ke dalam salah satu vendor dekorasi pernikahan terbaik di Jakarta.

Detail Paket Dekorasi pernikahan:

Main Backdrop

Backdrop (Pelaminan) up to 10 meters
Standard Lighting for Main Backdrop
Laser Cutting Nama di Main Backdrop
Kursi Pelaminan 1 set
Mini Garden Pelaminan
*Exclude Panggung/level
Aisle

Karpet Jalan maks 20 meter
Cherry Blossom 2 pcs
Standing Flower Jalan 6 pcs
Entrance

Welcome Sign dengan dekorasi
Dekorasi Photo Gallery Panel 4 pcs
Pergola 3m x 3m Artifical Flower
Welcome Gate 1 pcs
Photo Booth template / Backdrop Penerima
Tamu 1 pcs 2,5m x 2,5m (pilih salah satu)
Kotak Angpao Standing 2 pcs

Tambahan

Set Akad (Kursi 6 pcs & Meja 1 pcs)
Dekorasi Set Akad
Permadani 1 pcs
Handbouquet 1 pcs
Corsage for Groom 1 pcs
Kontak

Telp: 081298224866

Instagram: @rustiquedecoration

Berbagai jenis tema, konsep, dan desain dekorasi pernikahan pastinya akan menambah keindahan suasana pernikahanmu. Maka kamu bisa memilih vendor dekorasi mana yang kamu inginkan untuk melengkapi kebutuhan pesta pernikahanmu. Jika kalian sedang mencari catering pernikahan Jakarta , maka kami bisa menjadi salah satu solusinya. Berkah catering adalah pelopor catering murah di Surabaya yang saat ini sedang mengembangkan area layananannya di JABODETABEK dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *