Lompat ke konten

Romantisnya Konsep Pernikahan Serba Putih !

Setiap pasangan pastinya memiliki impian terkait dengan dekorasi pelaminan. Namun, sayangnya  masih saja banyak yang merasa kebingungan pada saat menentukan konsep apa yang ingin dipilih untuk dekorasi di pelaminannya. Nah … konsep pernikahan serba putih menjadi salah satu solusi bagi pasangan yang masih kebingungan dalam menentukan konsep pernikahannya.

Pernikahan serba putih tentunya dapat menjadi opsi yang patut dipertimbangkan untuk pasangan yang akan segera menikah. Warna putih sering menjadi pilihan warna utama dalam pernikahan, hal ini dikarenakan warna putih dianggap sebagai perlambangan kesucian di hari pernikahan.

Konsep pesta pernikahan serba putih tentunya tidak seluruhnya putih yang blinding, tapi dipadukan dengan beberapa warna lainnya sehingga putih nampak sebagai warna primernya. Ditambah lagi dengan white garden atau taman putih bisa menjadi dekor pelaminan yang cantik dengan sulur-sulur dan pot-pot bunganya yang pastinya berwarna putih. Bermain dengan tekstur di pernikahan serba putihmu tampaknya patut dicoba. Serta tambahan lentera-lentera lucu yang menggantung di langit-langit akan mempercantik ruangan.

Gaya white elegant wedding tentunya akan telihat sangat memukau dan romantis. Pernikahan dengan konsep sederhana juga tidak kalah menarik, apabila kita mampu mengemasnya dengan indah seperti konsep pernikahan serba putih ini. Tapi semua itu kembali lagi pada keinginan dan kebutuhan setiap pasangan yang segera menikah.

Well, kalau kamu lebih suka konsep pernikahan seperti apa  ???
Untuk paket pernikahan di Jakarta kalian bisa hubungi langsung kami, catering pernikahan di Jakarta yang menyediakan paket pernikahan lengkap yang siap membantu melancarkan acara pernikahan Anda, dapatkan pernawaran menarik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version