Lompat ke konten

Romantisnya Konsep Pernikahan Rustic

Dalam menyelenggarakan pesta pernikahan sudah pasti banyak yang harus dipersiapkan. Salah satu yang dipersiapkan oleh para calon penganting yaitu konsep pernikahan yang akan digunakan. Dalam perjalanan mempersiapkan pesta pernikahan pasti ada lika-likunya sendiri.

Saat ini para calon pengantin lebih cenderung kreatif dalam menghadirkan konsep dan tema pernikahan yang unik. Konsep pernikahan rustic memberikan kesan simpel, hangat, dan sederhana, tema outdoor dengan nuansa rustic tetap terlihat elegan. Dekorasi bergaya rustic menonjolkan suasana country dan vintage dengan sentuhan nuansa natural.

Pernikahan dengan konsep rustic lebih mengedepankan sisi sederhana, menyatu dengan alam namun tidak menghilangkan sisi elegan dan kemewahan di dalamnya. Selain itu ada begitu banyak sentuhan DIY dalam konsep pernikahan rustic yang satu ini. Walaupun rustic wedding, gaya resepsi yang masih terbilang baru di indonesia namun banyak diminati oleh para pasangan. Hal ini dikarenakan konsep ini terbilang unik. 

Dengan demikian apabila Anda dan pasangan memikirkan pesta pernikahan santai tapi dengan sukacita serta romantis, maka pernikahan dengan konsep rustic bisa menjadi gaya pernikahan yang sempurna untuk Anda. Bagi pasangan yang hendak menikah dan menggunakan konsep pernikahan rustic, agar mempermudah hendaknya memakai jasa wedding organizer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version