Lompat ke konten

Rekomendasi Catering Pernikahan Surabaya di 2020

Moment pernikahan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Pernikahan merupakan hal yang istimewa dimana orang yang menyelenggarakan nya ingin berjalan dengan maksimal dan sempurna. Bicara tentang moment pernikahan, ada banyak hal penting yang perlu dipersiapkan mulai dari persiapan catering pernikahan, dekorasi, makeup, entertaiment, fotografi dll.

Dengan menundang banyak orang ke pesta pernikahan, tentunya hal utama yg paling kita perhatikan adalah makanan alias catering pernikahan / prasmanan, yang dimana kita ingin memberikan kepuasan kepada tamu dengan menyajikan menu yang istimewa. Moto kami adalah memberikan sajian makanan yang enak, sehat, higienis, pelayanan profesional serta harga yang terjangkau. Kepuasan dari tamu undangan membuktikan kami tetap menjunjung tinggi profesionalisme.

Setelah suatu peristiwa, hal yang cenderung diingat dan dibicarakan orang adalah makanan. Memilih hidangan gaya prasmanan membuat menawarkan pilihan kepada orang-orang jauh lebih mudah, dan sebenarnya dapat jauh lebih murah. Katering prasmanan dapat memberi Anda rincian harga yang menunjukkan kepada Anda bagaimana prasmanan dapat menghemat uang Anda.

Sekarang ini perusahaan katering perusahaan menyediakan banyak item dalam katering prasmanan seperti, ayam panggang oven, kebun buah-buahan segar dan salad buah-buahan, mie berbeda, ayam panggang, piring makanan laut dingin segar, udang raja, tiram sampanye dan salmon asap dll. Mereka menyajikan makanan dari berbagai jenis. Apakah Anda ingin makanan lokal, eropa, india, jepang, catering akan menyediakannya.

Catering prasmanan memiliki banyak fungsi. Meskipun identik dengan pernikahan catering prasmanan ini juga bisa di gunakan untuk apapun acara Anda. Besar maupun kecil. Baik itu untuk makan siang kantor, arisan, rapat, meeting dengan klien penting, ulang tahun, anniversary, pernikahan dan masih banyak lagi.  

Untuk acara apa pun, menggunakan prasmanan membawa banyak sekali manfaat. Tamu Anda akan dapat lebih bergaul dengan tamu lain. Mereka juga bebas memilih makanan yang mereka sukai. Perusahaan catering juga tidak hanya memberikan layanan makanan. Banyak dari mereka juga menyediakan layanan lainnya seperti dekorasi, video dan fotografi dan masih banyak lagi.

Ketika Anda mengatur suatu acara, Anda perlu tahu berapa banyak orang yang akan muncul. Aturan praktis yang baik adalah bahwa 10% dari orang-orang yang mengatakan mereka akan muncul sebenarnya tidak akan muncul. Kebalikan dari ini adalah bahwa akan ada orang-orang yang mengatakan mereka tidak akan datang atau tidak menjawab sama sekali akan muncul. Itu sebabnya Anda masih harus merencanakan sedikit tambahan. PT. Berkah Catering Nusantara memiliki segudang pengalaman dalam merencanakan kejadian-kejadian tersebut, dan akan dapat membantu Anda merencanakan hal itu baik skala event kecil sampai event besar.

Prasmanan adalah pilihan tepat karena berbagai alasan, dari menabung, hingga menawarkan lebih banyak pilihan makanan untuk tamu Anda. Bekerja dengan katering prasmanan yang baik yang akan membantu Anda membuat pilihan yang baik untuk prasmanan Anda akan membuat perencanaan acara Anda lebih mudah. Ketika Anda memilih catering prasmanan Surabaya murah, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkannya dengan banyak pengalaman. Dan Berkah catering adalah pilihan tepat.

Kami sudah berpengalaman didunia kuliner lebih dari 5 tahun, serta kami memiliki chef terbaik yang memiliki pengalaman bekerja di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, membuat kami yakin dapat memberikan kualitas makanan dan kebersihan yang terbaik untuk pesta pernikahan Anda. Berkah  Catering melayani acara resepsi pernikahan di rumah maupun merencanakan resepsi pernikahan di gedung.

Tunggu apa lagi, segera booking tanggal pernikahan kalian bersama kami, berkah catering akan siap membantu melancarkan event pernikahan kalian. Info lebih lanjut kalian bisa hubungi 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA) . Harga memanglah bukan segala-galanya, jangan pernah kalian tertipu dengan harga murah tapi kualitas masih dipertanyakan ?? , untuk hari pernikahan kalian yang berlangsung sekali seumur hidup tentunya kalian membutuhkan vendor catering pernikahan yang tepat agar semua yang kalian harapkan di hari – H dapat berjalan dengan lancar.

Akan tetapi jika ada vendor catering pernikahan “Murah tapi berkualitas lantas mengapa harus pilih yang mahal ??”
Sekian kiranya informasi lengkap mengenai rekomendasi catering pernikahan Surabaya 2020 dan semoga bisa menjadikan option untuk kalian dalam menentukan vendor pernikahan yang tepat di hari bahagian kalian. Informasi lebih lanjut atau chat via whatsapp kalian bisa langsung hubungi 081230081664

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *