Lompat ke konten

Catering Murah di Jakarta – Depok – Bekasi – Tangerang

Dalam sebuah pernikahan, konsumsi makanan menjadi prioritas. Karena makanan di pesta pernikahan akan menjadi kesan yang paling berkesan dalam ingatan para tamu. Tentu saja, setiap pengantin ingin menyajikan hidangan yang lezat dan memuaskan selera para pengantin yang hadir di hari istimewanya. Untuk alasan praktis, banyak calon pengantin memilih menggunakan jasa penyedia jasa pernikahan.

Selain menghemat waktu dan tenaga, menggunakan food service menawarkan sejumlah manfaat lain. Beragam menu kuliner bisa Anda pilih, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, penggunaan jasa makanan dinilai lebih nyaman, karena biasanya dalam satu paket yang disediakan tidak hanya dapat menikmati menu buffet dan food stall, tetapi juga sekaligus mendapatkan pelayanannya. Setelah dihitung, pemilihan paket catering pernikahan cukup efektif.

Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan resepsi pernikahan atau rangkaian acara pre-wedding seperti pertunangan dan lamaran, mulailah meneliti penyedia catering yang tepat beberapa bulan sebelum acara. Khusus untuk yang berada di Jakarta, berikut adalah saran penyedia catering pernikahan yang baik dengan pelayanan yang terbaik. 

  1. Alfabet Catering 
    Alfabet Catering merupakan salah satu penyedia jasa makanan yang berpengalaman sejak tahun 1996. Dari sebuah kantin kini telah berkembang menjadi sebuah usaha dibawah payung PT Alfabet Cahaya Dunia telah berkembang. sekaligus memberikan pelayanan yang memuaskan. Anda bisa mendapatkan paket full buffet dengan beragam menu yang bisa dipilih, mulai dari menu khas Indonesia hingga menu internasional. Bagi calon pengantin muslim tidak perlu khawatir, karena Alphabet Catering telah memiliki sertifikasi kualitas halal untuk produk-produknya. 
  2. Nurmaya Sari Catering 
    Rekomendasi penyedia jasa pernikahan di Jakarta selanjutnya adalah Nurmaya Sari Catering. Jasa catering pernikahan yang berdiri sejak tahun 1967 ini cukup terkenal dengan kelezatan buffet pernikahan yang ditawarkannya. Tidak hanya itu, Nurmaya Sari Catering juga memberikan pelayanan yang baik dan meja buffet yang dihias dengan indah. Anda dapat memesan berbagai paket pernikahan lengkap termasuk prasmanan utama termasuk makanan pembuka, hidangan utama, makanan penutup dan minuman di warung makan dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera. 
  3. President Catering 
    Penyedia jasa pernikahan di Jakarta berikutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah President Catering. Mereka menawarkan menu yang bervariasi mulai dari masakan tradisional Indonesia dengan resep otentik dari berbagai daerah, hingga masakan dari luar negeri yang menggunakan bahan-bahan segar pilihan. Tidak hanya menyajikan hidangan pernikahan yang lezat, President Catering juga mendekorasi meja prasmanan dengan cara yang menarik dan memuaskan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat tautan ini. 
  4. Akasya Catering 
    Akasya Catering adalah penyedia layanan catering pernikahan yang beroperasi sejak tahun 1991. Mereka menawarkan berbagai macam hidangan pernikahan lezat yang disiapkan oleh koki profesional. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih menu kuliner yang beragam dan unik, antara lain menu Indonesia, Thailand, dan Western. Untuk informasi lebih lanjut tentang Akasya Catering. 
  5. Berkah Catering
    Salah satu kebutuhan yang sangat mendasar dalam setiap acara pesta pernikahan adalah penyediaan menu hidangan catering bagi para tamu undangan. Berkah Catering merupakan vendor yang tepat untuk momen istimewamu. Dengan harga yang sangat terjangkau dan pengalamannya  selama ini di area JATIM dan sekitarnya bisa membuat kalian tambah yakin tidak salah memilih jasa catering Jakarta yang satu ini.

Tentu masih banyak pilihan catering dan wedding buffet lainnya yang bisa Anda sesuaikan dengan selera tamu Anda. Jika kalian tertarik menggunakan jasa catering murah di Jakarta kalian bisa hubungi kami di 0811-3275151 / 0811-3211445 . Selain sebagai pelaku catering pernikahan di Jakarta, berkah catering juga aktif sebagai pelaku catering di Depok dan catering Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *