Lompat ke konten

Referensi Catering Pernikahan 2018 di Surabaya Sidoarjo

Pernikahan memang sesuatu yang tidak lepas dari pengeluaran budget yang tidak bisa dibilang murah jika kalian ingin membuat pernikahan kalian berkesan. Pastinya setiap orang memimpikan pernikahan yang dilakoni sekali seumur hidup itu menjadi sesuatu yang paling berkesan di seumur hidupnya. Oleh karenanya tidak boleh sembarangan dalam merancang budget catering pernikahan bagi setiap pasangan.

Catering pernikahan adalah salah satu faktor penting yang berperan dalam merencanakan budget pernikahan, wajar saja karena biaya yang dibutuhkan untuk catering pernikahan tidak bisa dibilang sedikit, ditambah lagi saat ini harga bahan masakan terus menjulang tinggi, hal tersebut membuat para pelaku catering pernikahan menetapkan harga paket yang tinggi juga.

Berkah Catering hadir sebagai solusi untuk membantu merencanakan budget catering pernikahan anda untuk tahun 2018. Catering surabaya yang satu ini memanglah sudah mendapatkan predikan sebagai jasa catering termurah di Surabaya dan Sidoarjo. Disaat catering lainnya sedang gencar menaikan harga paketannya, justru berkah catering malah menurunkan harga paketan cateringnya.

Harga paket prasmanan yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 20ribu per paxnya, harga tersebut sudah termasuk dari peralatan, pelayanan serta dekorasinya, Harga catering prasmanan Surabaya saat ini rata-rata diangka 30 ribuan, jelas saja membuat Berkah catering lebih unggul dibandingkan catering lainnya. Menawarkan harga murah bukan berarti pelayanan yang diberikan itu murahan, terbukti dari banyaknya testimonial yang didapatkan oleh catering surabaya murah yang satu ini.

Berkah catering sudah sangatlah berpengalaman dalam menghandle catering pernikahan, sudah ratusan project yang ditanganinya dan banyak yang menilai puas dengan jasa yang diberikan oleh berkah catering. Untuk itulah berkah catering layak dijadikan referensi untuk catering pernikahan 2018 area Surabaya Sidoarjo. Untuk melakukan pemesanan bisa dimulai dari jauh-jauh hari, karena bisa dipastikan catering surabaya yang satu ini cepat terisi tanggal-tanggalnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *