Lompat ke konten

Punya Impian Pesta Pernikahan Intimate, Why Not?

Sementara merencanakan banyak pernikahan calon pengantin bermimpi tentang perayaan besar, ratusan tamu, makanan wedding catering Surabaya yang WOW, ruang dansa yang luas, umumnya semakin besar semakin baik. Tapi itu bukan aturan lagi. Semakin banyak pasangan memutuskan untuk meninggalkan tren ini dan pergi untuk pernikahan romantis, intim hanya mengundang teman dan keluarga terdekat mereka. Mengapa pernikahan jenis ini menjadi semakin populer? Ada beberapa alasan:

1. Suasana Lebih Akrab
Memotong daftar tamu akan memastikan bahwa orang yang akan Anda lihat selama Hari Besar Anda benar-benar orang yang Anda cintai. Mengapa berurusan dengan seseorang yang belum pernah Anda lihat atau tidak pernah berhubungan? Perayaan yang lebih kecil berarti suasana yang lebih intim. Mungkin Anda belum melihatnya tetapi akan banyak membantu ketika sampai pada tingkat stres Anda. Banyak calon calon pengantin khawatir tentang konfrontasi dengan orang-orang yang khususnya tidak mereka kenal. Dorong tekanan menjauh dan fokus pada Anda dan perasaan Anda.

2. Lokasi Impian 
Jumlah tamu yang lebih kecil cocok dengan pilihan yang lebih luas ketika datang ke tempat pernikahan. Anda tidak perlu khawatir bahwa sejumlah besar tamu tidak akan cocok dengan lokasi impian Anda. Anda akan memiliki kesempatan tanpa akhir tidak hanya tentang upacara dan resepsi tetapi juga pengaturan meja, area lantai dansa dan banyak lagi. Sangat umum bahwa vila pribadi yang indah atau kastil yang elegan memiliki jumlah tamu yang terbatas. Jika Anda tidak dibatasi oleh batasan ini, Anda dapat mulai mencari sesuatu yang benar-benar akan membuat Anda senang.

3. Perhatian Terbesar Pada Detail
Kita semua sedikit perfeksionis dan suka mengendalikan segalanya. Saat merencanakan pernikahan yang lebih kecil, Anda dapat memastikan semuanya sempurna dan berkancing. Semuanya bisa lebih rumit. 

4. Pernikahan yang lebih kecil = anggaran yang lebih kecil
Ya, itu semua tergantung pada apa yang Anda cari tetapi biasanya pernikahan yang lebih kecil lebih baik daripada yang besar. Tempat yang lebih kecil, jumlah detail pribadi yang lebih kecil, dan terutama harga paket pernikahan Surabaya. Dengan jumlah tamu, biayanya biasanya semakin tinggi. Ketika Anda dengan anggaran yang ketat, pernikahan yang intim mungkin menjadi sesuatu untuk Anda.

5. Tujuan yang Sempurna
Ketika Anda bermimpi tentang pernikahan tujuan khusus, mengorganisir perayaan intim memberi Anda kesempatan ini. Ini membuka pintu ke dimensi baru resepsi pernikahan. Mengenai transportasi dan akomodasi, lebih mudah untuk mengatur pernikahan yang kecil daripada pernikahan besar. Ini benar-benar akan membuat Anda lebih dekat dengan tamu Anda dan menjamin Anda lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *