Lompat ke konten

Promosi Bisnis Catering Pernikahan Murah di Surabaya

Setiap bisnis apapun pastinya tidak pernah lepas dari kegiatan promosi, karena promosi merupakan ujung tombak dari semua bisnis. Semakin gencar menjalankan kegiatan promosi maka semakin besar juga impact yang akan didapatkan dari sebuah bisnis. Bisnis Catering Pernikahan merupakan bisnis yang tergolong musiman, karena kegiatan event resepsi pernikahan adalah tidak menentu di setiap bulannya.

Untuk menyiasati masalah tersebut, maka diperlukan promosi bisnis khusus untuk bisnis catering pernikahan. Salah satunya adalah dengan menggait unit bisnis lainnya selain pernikahan. semisalkan kalian bisa memulai sebagai penyedia catering prasmanan untuk arisan, akad nikah, acara kantor atau acara lainnya. Dengan cara seperti itu kalian masih bisa menjalankan bisnis catering kalian walaupun tidak sedang musim pernikahan.

Pelaku bisnis catering pernikahan di Surabaya saat ini memang lah sedang menjamur, hal ini dibuktikan dari munculnya para pelaku catering baru hampir di setiap bulannya, oleh karena itu kalian haruslah tetap bisa mencari keunggulan dari catering kalian jika ingin tetap bersaing di dunia bisnis ini. Keunggulan kalian bisa diperkenalkan di awal kalian memperkenalkan bisnis catering kalian.

Strategi pemasaran bisnis catering pernikahan bisa ditempuh dari dua media, yaitu secara offline dan online. Strategi offline bisa berupa dari menyebar brosur / banner, promosi mulut ke mulut dan masih banyak lainnya. Sedangkan strategi online adalah yang sering dimanfaatkan para pelaku bisnis catering pernikahan saat ini, karena hampir setiap orang saat ini lebih sering menggunakan media internet untuk mencari apa yang menjadi keperluan mereka. Oleh karena itu, kalian bisa memulai juga membuat website atau blog guna mempromosikan catering kalian.

Berkah Catering adalah salah satu jasa catering pernikahan di Surabaya yang sudah memanfaatkan strategi diatas. Dengan promosi online dan offline dan dengan mengedepankan keuanggulannya sebagai catering murah Surabaya saat ini terbukti berkah catering sudah menuai hasil dari apa yang telah diupayakannya untuk mempropmosikan bisnisnya. Satu hal yang terpenting ketika kita mempromosikan bisnis kita adalah melakukan secara konsisten dan berlanjut. Semoga info ini bisa berguna bagi para pelaku bisnis catering pernikahan dimanapun.

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *