Lompat ke konten

Promo Catering Surabaya Akhir Tahun 2017

Promo catering surabaya akhir tahun 2017 – Tidak terasa tahun 2017 sudah hampir berakhir dan kita akan memasuki tahun baru di tahun 2018. Pada akhir tahun ini Berkah Catering memberikan banyak promo yang bisa bermanfaat bagi seluruh calon pelanggannya. Promo tutup tahun ini memang diberikah berkah catering sebagai pelengkap tutup tahun 2017.

Berkah catering sendiri sudah berkiprah lama sebagai jasa catering surabaya sejak tahun 2014, dan sudah terkenal dengan harganya yang murah sehingga sering disebut sebagai jasa catering surabaya murah. Berkah Catering juga sudah sering ikut di pameran-pameran wedding di Surabaya, terakhir kali ikut di pameran Traditional wedding di Royal Plaza tanggal 23-26 November 2017.

Berkah catering pada akhir tahun ini memberikan banyak promo dan diskon kepada para calon pelanggannya, mulai dari bonus gubugan hingga bonus porsi sampai dengan 50 pax untuk porsi keluarga. Berkah catering juga memberikan diskon voucher sampai dengan satu juta rupiah untuk dibagikan ke calon customer.

Penasaran lebih lanjut tentang promo akhir tahun lainnya dari catering surabaya murah yang satu ini?, yukk segerah hubungi kami.. dapatkan doorprize hinggga jalan-jalan gratis ke luar negeri bagi siapa saja yang beruntung. Berkah catering merupakan salah satu jasa catering surabaya sidoarjo terpercaya dan selalu bisa di unggulkan bagi setiap pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *