Lompat ke konten

Pre-Wedding Menu Tasting di Tempat Pernikahan Anda

Menu makanan catering di Bogor itu adalah jantung dari pernikahan apa pun, bahkan pernikahan di mana hidangan duduk tidak akan disediakan. Pilih makanan yang salah atau, lebih buruk lagi, makanan buruk dan itu bisa cukup untuk merusak hari besar Anda. Ini juga bisa menjadi perbedaan antara memilih tempat dan menolaknya.

Sebagian besar tempat pernikahan dan catering pernikahan Jakarta akan menawarkan mencicipi menu pernikahan untuk memberi Anda gambaran tentang hidangan yang mereka tawarkan, tetapi itu bukan hanya masalah menggerogoti apa pun yang ditawarkan.

Ini adalah acara penting yang akan memberi Anda gambaran sebenarnya tentang layanan, kualitas, dan layanan pelanggan venue atau katering, jadi di sini adalah beberapa kiat untuk mendapatkan hasil maksimal dari mencicipi menu pre-wedding Anda:

  1. Siapa yang tidak tahu Google? situs tersebut adalah situs yang mengetahui segala hal tersmasuk tempat atau catering mereka sebelum mengunjungi mereka atau menghubungi mereka? Tentu saja, ulasan dapat memberikan panduan fantastis dan akurat ke tempat atau penawaran catering, tetapi pastikan untuk mencicipi sendiri makanannya sebelum menandatangani di garis putus-putus! Ini akan memastikan Anda telah membuat keputusan yang tepat berdasarkan apa yang Anda inginkan dari makanan pada hari pernikahan Anda, bukan hanya pada pendapat atau selera orang lain. Jangan menganggap tempat pernikahan atau catering Anda akan memberi Anda contoh menu pra-pernikahan, tanyakan apakah mereka akan melakukannya karena, meskipun sebagian besar, beberapa tidak akan, percaya atau tidak.
  2. Sebagian besar tempat akan dapat mengatur mencicipi menu untuk Anda; pastikan untuk mengetahui apakah ini akan terjadi sebelum atau setelah Anda membuat pilihan tempat akhir. Seringkali, ini tergantung pada jenis tempat yang Anda lihat. Restoran lebih cenderung menawarkan Anda rasa saat Anda masih mempersempit pilihan Anda, sementara hotel biasanya tidak menawarkan layanan ini sampai Anda setuju untuk menggunakan tempat mereka.
  3. Jangan lupa untuk memeriksa apakah pencicipan menu Anda akan gratis atau apakah Anda diharapkan untuk membayarnya. Mungkin mengejutkan jika dihadapkan dengan tagihan untuk delapan kursus mini lezat yang baru saja Anda konsumsi ketika Anda berpikir mereka berada di rumah.
  4. Persempit daftar tempat pernikahan potensial Anda sebelum Anda membuat janji mencicipi di setiap tempat yang memungkinkan Anda mengadakan resepsi pernikahan Anda. Meskipun baik-baik saja untuk mengatur rasa di dua atau tiga tempat, mengatur makanan gratis di 10 tempat pernikahan ketika Anda tahu Anda tidak mungkin ikut – atau pasti tidak mau – tidak terlalu baik dan akan dikenakan biaya tempat, jadi hanya mengatur selera menu di beberapa tempat pernikahan yang Anda pertimbangkan dengan serius.
  5. Beberapa tempat akan memungkinkan Anda untuk mengunjungi ketika ada pernikahan yang sedang berlangsung dan mencicipi makanan yang mereka sajikan kepada tamu pernikahan di ruang yang terpisah. Anda mungkin tidak bisa mencicipi hidangan yang akan ada di menu di pernikahan Anda, tetapi Anda akan mendapatkan gambaran tentang kualitas dan presentasi katering serta layanan. Selera ini biasanya gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *