Lompat ke konten

Point Keunggulan Kami Sebagai Jasa Catering Pernikahan

Calon pengantin atau pekerja kantoran yang sibuk dan harus mempersiapkan pernikahan di Jakarta, tentunya akan pusing harus membagi waktu antara pekerjaan dengan mempersiapkan segalanya yang bersangkutan dengan hal pernikahan. Salah satu yang harus dipersiapkan yaitu mengenai catering pernikahan. Catering pernikahan menjadi salah satu komponen yang sangat penting harus diperhatikan, hal ini mengingat mengenai makanan yang akan disajikan untuk para tamu undangan yang datang di pernikahan. 

Saat ini catering Pernikahan di Jakarta sekarang memang sedang laris dan menjadi arternatif bagi pasangan yang melangsungkan pernikahan. Hal ini dikarenakan biaya menggunakan jasa catering pernikahan di Jakarta, apabila dihitung-hitung lebih hemat dibandingkan harus memasak sendiri. Manfaat yang didapat menggunakan jasa catering sangatlah terasa sekali, mengurangi beban, lebih praktis dan tentunya lebih efesien. 

Selain itu catering pernikahan jakarta juga mulai ramai dicari, salah satunya yaitu Berkah catering. Berkah catering termasuk daftar catering pernikahan jakata yang ramai dan banyak digunakan di Jakarta. Sejak berdirinya, Berkah catering tidak pernah berhenti bereksperimen dan berinovasi untuk menciptakan menu-menu yang baru. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memenangkan persaingan yang begitu ketat di kota Jakarta, sehingga Berkah Catering memilih untuk memberikan suatu kreasi yang berbeda. 

Ada beberapa point penting yang membuat kalian mempertimbangkan berkah catering Jakarta sebagai jasa konsumsi pernikahan kalian :

  1. Dinilai dari soal harga, harga paket berkah catering pastinya jauh di bawah pasaran rata-rata catering pernikahan di Jakarta pada umumnya, harga paket catering yang dijual mulai dari harga 20 ribuan lengkap dengan makanan dan juga peralatannya dan dekorasinya. Tentunya tidak hanya itu, dengan harga tersebut kalian juga mendapatkan pelayanan dari pramusaji berkah catering.
  2. Dinilai dari soal pengalaman, berkah catering sudah memiliki segudang pengalaman dalam menangani event catering pernikahan di Jakarta. Jika kita lihat di instagramnya @berkahcatering, sudah terdapat lebih dari 4000 postingan dan kesemuanya merupakan kumpulan event yang telah dikerjakan oleh berkah catering.
  3. Dinilai dari soal kualitas Makanan dan Pelayanan, murah boleh tapi jangan sampai catering pernikahan yang akan kalian pilih juga tergolong murahan. Pastinya kalian juga harus testfood terlebih dahulu sebelum memutuskan catering yang akan kalian pilih. Berkah catering sudah mengantongi banyak testimonial dari manten prihal kualitas makanan dan pelayanan yang disajikan, jadi kalian tentunya tidak perlu khawatir lagi.
  4. Dinilai dari soal kredibilitas usaha, berkah catering berbentuk badan hukum Perseroan (PT) jadi nampaknya tidak perlu diragukan lagi soal legalitasnya. Cabang usaha dari berkah catering-pun terdapat dimana-mana, berpusat di Kota Surabaya dan memiliki cabang di area Jawa Timur seperti Gresik, Mojokerto, Malang, Jombang hingga banyuwangi.

Itulah beberapa point penting yang bisa membuat kalian memilih berkah catering sebagai penyedia konsumsi pernikahan kalian. Disamping itu tentunya kredibilitas dan profesionalisme pelayanan diperlukan dalam sebuah catering pernikahan, jangan sampai kalian salah pilih jasa catering pernikahan yang akhirnya bisa menghancurkan moment sekali seumur hidup kalian tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *