Lompat ke konten

Pilihan Olahan Makanan yang Tepat untuk Pernikahan

Tanyakan kepada tamu pernikahan apa yang membuat pernikahan yang baik, dan pikiran mereka segera beralih ke catering pernikahan Jakarta. Hal tersebut adalah makanan yang benar-benar mereka tunggu-tunggu! Berkah Catering adalah salah satu jasa catering di Jakarta yang juga menyediakan paket pernikahan lengkap di Jakarta . Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani acara pernikahan.

Baik itu jamuan makan malam formal, layanan canape yang hemat biaya atau sekadar perayaan kue, menikmati makanan dan minuman merupakan bagian yang paling sosial dari sebuah pernikahan. Ini juga keputusan besar untuk mendapatkan yang benar, karena dibutuhkan sebagian besar dari anggaran hari pernikahan Anda. Dengan pertimbangan-pertimbangan ini, Anda mungkin perlu bantuan untuk membuat keputusan, karena ada banyak, banyak pilihan. 

Variasi opsi yang tersedia untuk dipilih mungkin tampak luar biasa, tetapi Anda mungkin akan menemukan bahwa opsi menjadi lebih sederhana dengan pilihan tempat, formalitas pernikahan Anda, dan anggaran. Dari prasmanan kasual dan barbecue hingga makanan berlapis multi-kursus, saya telah menyajikan gaya dan menu catering di Jakarta yang paling populer dan memberikan tips tentang memilih gaya catering yang cocok untuk Anda dan tamu Anda.

Sedikit kurang formal daripada hidangan berlapis 2 atau 3 hidangan adalah menu gaya jamuan bersama. Inilah yang kami pilih di pernikahan, memilih catering bergaya Italia. Setiap piring cukup besar bagi setiap tamu untuk memiliki sedikit, dan itu adalah cara yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan makanan mereka juga. Yang perlu diperhatikan adalah seberapa banyak ruang yang dibutuhkan di atas meja karena seperti halnya setiap piring tamu, piring-piring memakan banyak ruang. Anda mungkin ingin menghilangkan centrepieces atau banyak dedaunan di tengah meja. Kami bahkan harus menghapus beberapa gelas tamu kami untuk memberikan ruang. Ini adalah pilihan catering yang bagus untuk memberi tamu banyak pilihan makanan, Anda tidak harus memiliki opsi bebas gluten atau vegetarian selama Anda memberi mereka banyak pilihan. 

Untuk sejumlah besar tamu, atau di mana para tamu tidak perlu makan di meja yang ditentukan, prasmanan menyediakan tamu banyak pilihan. Makan malam prasmanan adalah pilihan paling populer kedua untuk resepsi malam. Meskipun makan malam prasmanan cocok untuk tamu dalam jumlah besar, berhati-hatilah untuk membentuk garis panjang. Anda mungkin harus merencanakan tamu naik ke meja prasmanan pada satu waktu, atau menyiapkan lebih dari satu prasmanan. 

Seringkali, pasangan menganggap prasmanan akan jauh lebih murah. Ini mungkin terdengar seperti makan malam dengan duduk yang lebih mahal, tetapi bisa sebaliknya. Staf layanan yang lebih sedikit diperlukan untuk catering prasmanan, karena para tamu akan membantu diri mereka sendiri, tetapi lebih banyak makanan akhirnya dilayani (dan seringkali terbuang), sehingga biaya akan ditentukan oleh gaya dan kualitas makanan yang dipilih. Bahkan jika makanan prasmanan tidak disia-siakan, para tamu akan pergi selama beberapa detik dan bahkan pertiga sehingga jumlah makanan ditingkatkan untuk mengakomodasi ini. Pastikan Anda bertanya kepada katering Anda perbedaan harga aktual antara prasmanan dan makan malam.

Pastikan bahwa catering memiliki staf yang cukup untuk mengeluarkan piring kotor tepat waktu, untuk mengisi prasmanan tepat waktu dan untuk memenuhi kebutuhan lain para tamu. Penting juga untuk bertanya tentang “umur simpan” makanan di prasmanan. Percayakan itu semua kepada berkah catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *