Lompat ke konten

Photobooth di Pesta Pernikahan

Suatu acara pesta pernikahan rasanya kurang lengkap, apabil tidak dilengkapi dengan adanya photobooth pernikahan, bukan? Keberadaan sebuah photobooth dalam acara pernikahan menjadi sebuah hiburan bagi para tamu. Selain itu photobooth berfungsi untuk digunakan para tamu undangan maupun keluarga yang datang berfoto dan berposeria. 

Bukan hanya tamu undangan yang hadir dapat berposeria di photobooth, melainkan calon pasangan pengantin juga dapat berposeria di photobooth. Hal ini tentunya membuat para tamu undangan merasakan hiburan yang berbeda dari biasanya dan memberikan kenangan di setiap detik yang tak terlupakan di pesta pernikahan. 

Pada dasarnya photobooth memang bukan hal yang wajib ada dalam pesta pernikahan, tapi kalau kamu dan pasangan mau menyediakannya tamu undangan akan merasa lebih senang. Semua tergantung pada kamu dan pasangan, apabila mengingkan adanya photobooth di pesta pernikahan it’s okay, apabila tidak adanya ya tidak masalah. 

Semakin lama semakin banyak ide kreatif yang bisa dituangkan untuk menghias sebuah photobooth untuk pesta pernikahan agar menarik perhatian tamu undangan.Sehingga hal ini menjadikan Wedding Organizer  memiliki terobosan dalam membenahi Paket Pernikahan di Jakarta yaitu paket wedding dengan memberikan bonus photobooth. Dimana dalam beberapa paket pernikahan tersebut, pihak wedding organizer memberikan bonus photobooth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *