Lompat ke konten

Pesta Kebun Menjadi Tema Pernikahan yang Kekinian

Mahalnya pesta pernikahan tentu bukan rahasia umum lagi. Pesta pernikahan yang diselenggarakan besar-besaran tentu menjadi sesuatu yang harus direncanakan secara matang. Pesta pernikahan yang umumnya mengusung konsep perpaduan dua budaya yang berbeda tentu memiliki keunikan dan makna yang tersiratkan. Makna tersebut kemudian diterjemahkan dalam wujud indahnya dekorasi hingga cantiknya busana pernikahan yang dikenakan oleh kedua calon mempelai. Indahnya pesta  pernikahan pun beragam hal tersebut juga mengingat bahwa konsep dan tema pernikahan tidak hanya di dalam ruangan saja. 

Saat ini sudah banyak ditemui beragam konsep pernikahan yang mengusung tema outdoor. Tema tersebut kemudian dirancang dengan menggunakan dekorasi yang terkesan sangat alami. Untuk pengantin wanita tentu menginginkan dekorasi pernikahan yang sangat indah dekorasi tersebut dapat dijumpai pada pesta pernikahan yang menggunakan venue perkebunan hingga peternakan. Keuntungan tersendiri saat menggunakan pesta pernikahan dengan nuansa alam tentu dapat menghemat pengeluaran pada pos pengeluaran sewa gedung yang cukup mahal. Keuntungan kedua saat menggunakan tema tesebut tentu pada tata letak kemudahan dalam menggunakan busana pernikahan.

Busana pernikahan yang digunakan oleh pengantin yang menggunakan konsep outdoor cenderung memiliki kesan sederhana, natural dan santai. Kesan yang dihadirkan oleh gaun atau busana pengantin tersebut senada dengan kesan yanh dihadirkan oleh alam sekitarnya. Dengan menggunakan nuansa yang dikenal dengan wedding rustic saat ini juga menjadi salah satu tema pernikahan yang sedang diidam-idamkan oleh calon pengantin. Tema tersebut dapat berupa tema pelaminan yang mengusung nuansa rustic yang dapat dipesan melalui penyedia dekorasi professional. Berbicara keindahan yang dapat dihadirkan oleh tema pernikahan yang sedang kekinian tentu tidak lepas dari keterlibatan catering. 

Catering menjadi salah satu faktor pendukung saat mengadakan pesta pernikahan. Pesta pernikahan yang diselenggarakan juga disamakan atau disepadankan dengan olahan catering yang hendak disajikan kepada tamu undangan. Tamu undangan yang seyogyanya merupakan salah satu item pendukung dalam meriahnya pesta pernikahan tentu membutuhkan perjamuan yang harus dipersiapkan dengan matang. Persiapan tersebut dapat berupa persiapan pemilihan vendor catering yang professional. Maraknya jasa catering di Surabaya juga harus menjadi sesuatu yang diwaspadai karena tidak semua penyedia jasa catering mampu mewujudkan keinginan konsumennya. 

Anda sebagai calon mempelai tidak boleh terkecoh dengan label promosi wedding catering Surabaya murah. Apabila Anda tidak cukup selektif dalam melakukan pemilihan tentu akan berdampak fatal bagi kelangsungan acara pernikahan. Dampak lainnya juga dapat berbentuk kekecewaan secara emosional terhadap hasil dari olahan makanan jas catering tersebut. Sehingga saat melakukan pemilihan usahakan telah mengulik informasi secara mendetail mengenai vendor catering tersebut. Tata cara pemilihan juga dapat dilakukan dengan menggunakan bantuan relasi atau mesin pencarian berbasis internet lainnya. ​

Berkah Catering
Catering Pernikahan Outdoor di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *