Lompat ke konten

Pesan Catering Gak Perlu Mahal 2018

Pesan Catering Pernikahan Gak Perlu Mahal – Yaa, tentu saja untuk sebagian orang bahkan hampir setiap orang merasa catering pernikahan adalah salah satu aspek yang dinilai paling memerlukan budget besar dalam suatu pernikahan. Tentu saja, coba sekarang kita hitung sistematikanya, ketika kalian memiliki undangan tersebar 1000 undangan, dan ideal paket catering yang harus kalian pesan adalah 2000pax (asumsi 1 undangan bawa 1 teman atau pasangan), jika harga catering pernikahan pada umumnya saat ini adalah Rp 40.000/porsi maka budget catering yang harus kalian keluarkan untuk 2000pax adalah 2000 x Rp 40.000 = 80.000.000 .., tentunya sangat amat menguras biaya, dibandingkan dengan aspek pernikahan lainnya.

Nah, tetapi catering juga merupakan salah satu penentu keberhasilan pernikahan Anda, jadi jangan sembarangan dalam memilih catering pernikahan. Lalu bagaimana solusinya?? adakah catering yang menawarkan harga murah tapi kualitas tetap terjamin ??? Berkah catering adalah jawabannya, catering surabaya murah yang satu ini memanglah sudah berdiri dari tahun 2014, dan sudah menghandle lebih dari 2000 konsumen sampai dengan saat ini. Hal ini membuktikan bahwa berkah catering bisa dipercaya menjadi salah satu pilihan catering pernikahan Anda.

Bagaimana dengan soal harga ??  harga paket catering pernikahan murah yang ditawarkan oleh berkah catering terpaut selisih setengah harga dibandingkan harga catering pernikahan pada umumnya. Dengan harga paket catering pernikahan mulai dari Rp 20.000 / porsi Anda sudah bisa mendapatkan paket catering dengan makanan yang istimewa lengkap dengan peralatan, beserta pramusajinya. Jadi sangat bisa menghemat pengeluaran budget pernikahan kalian. Lalu bagaimana soal rasa?? Jangan khawatir dengan citarasa catering yang satu ini, selalu mengutamakan kualitas dan citarasa makanan berkah catering bisa disetarakan dengan catering papan atas lainnya.

Hal tersebut bukanlah cuma omongan semata, tapi dibuktikan dari banyaknya live testimonial dari manten yang sudah memakai jasa dari berkah catering. Untuk lengkapnya kalian bisa cek Official IG berkah catering yaitu @berkahcatering . Nah, jika kalian kepingin pernikahan kalian istimewa tanpa harus mengeluarkan budget yang besar, untuk masalah catering serahkan kepada catering surabaya yang satu ini. Untuk konsultasi atau sekedar tanya-tanya kalian bisa hubungi kontak dibawah ini yaa

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *