Lompat ke konten

Pertanyaan Ini Wajib Kamu Jawab Sebelum Menikah

Ketika teman-temanmu satu persatu mulai lamaran dan membagikan undangan, maka akan muncul pertanyaan “Kapan menikah ?”, “Kapan Menyusul”. Lalu ketika teman kita membagikan foto pesta pernikahannya di Instagram, muncul rasa iri dan ingin. Tapi, yakin nih kamu mau menikah ? sudah sampai mana persiapannya ?.

Pernikahan itu tudak berhenti sampai tamu pulang, tapi seumur hidup. Persiapan pesta pernikahan memanglah penting, tapi jauh lebih penting persiapan kehidupan sesudah pesta usai. Tidak hanya masalah finansial, tetapi juga mental. Ada beberapa pertanyaan yang menurut kami harus dijawab sebelum menentukan untuk menikah. Yaitu apakah kamu akin bahwa dia adalah orang yang ingin kamu lihat setiap hari selama sisa umurmu ?

Dalam persiapan pernikahan, catering pernikahan di Jakarta adalah salah satu hal yang harus sangat  diperhatikan dan dipersiapkan. Karena makanan merupakan salah satu faktor yang penting. Catering pastinya menghabiskan banyak dana pernikahan.  Kamu harus memahami hal ini sejak awal sehingga kamu bisa merencanakannya dengan baik. Bisa dibayangkan, jika kamu sudah mempersiapkan acara pernikahan semeriah mungkin. Tapi  sajian yang dihidangkan kurang menarik hati para tamu undanganmu. Pasti makanan-makanan yang ada di piring akan tersisa banyak. 

Dan para tamu undangan satu sama lain mulai berkomentar soal sajian yang dihidangkan. Tentunya kamu tidak menginginkan hal seperti itu terjadi di dalam pesta pernikahanmu bukan ? Kamu pasti akan mengupayakan untuk menyajikan menu terbaik dan paling lezat bagi para tamu undangan. Kamu ingin semuanya menjadi bergitu istimewa, termasuk berbagai sajian yang akan kamu suguhkan kepada para tamu undangan.

Ada pun pilihan menu yang nantinya bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Harga yang dipatok vendor-vendor catering di Jakarta yang patut kamu pertimbangan dengan baik sejak awal. Sebagai langkah awal kamu bisa memulai dengan mencari informasi selengkap-lengkapnya. 

Pertimbangkan beberapa vendor yang kamu anggap layak dan sesuai dengan kriteria. Selanjutnya kamu bisa membuat perjanjian dengan vendor catering yang kamu pilih dan mendatanginya secara langsung. Hal  ini dilakukan untuk mengetahui lebih jelas atau sekedar ingin memastikan. Kamu juga mempunyai kesempatan untuk menyaksikan bagaimana cara kerja, kondisi dapur, atau hal lain yang ingin kamu jadikan penilaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *