Lompat ke konten

Persiapan Berkah Group Pasca Pandemi Corona Berakhir

Pandemi corona di tahun 2020 merupakan salah satu kendala besar bagi para pengusaha UMKM di Indonesia, termasuk diantaranya para pengusaha catering dan pernikahan. Dengan terbatasnya aktifitas dan kebijakan yang melarang pengumpulan massa secara skala besar seperti resepsi pernikahan, tentu saja menjadi momok menakutkan bagi para calon pengantin dan juga semua vendor pernikahan di Indonesia.

Terlepas dari itu semua, kita semua juga harus mengerti bahwa kebijakan tersebut juga demi kebaikan kita bersama. Oleh karena itu tidak heran jika banyak pengusaha pernikahan yang banting stir menjajal peluang usaha lainnya, seperti beralih ke kebutuhan bahan pokok, sayur mayur dan lainnya.

Berkah group sendiri yang bergerak di bidang jasa pernikahan sejak tahun 2014, tidak memungkiri bahwa pandemi ini juga berpengaruh sangat besar dengan usaha kami, tapi berkah group tidak pernah berputus asa untuk bertahan dan konsisten dalam bisnis catering dan pernikahan. 

Adapun strategi berkah group setelah pandemi ini adalah akan lebih memperbaiki management dan kualitas dari produk berkah group. Berkah group siap kembali ke kanca dunia pernikahan dan catering dengan tampilan dan management serta kualitas yang lebih fresh lagi. Penasaran aksi seperti apa yang akan dilakukan berkah group pasca pandemi ini?? Yuukk kita tunggu tanggal mainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *