Lompat ke konten

Pernikahan Berkesan Tak Harus Dengan Budget Mahal

Di hari pernikahannya, siapapun orang pasti ingin melakukan yang terbaik mulai dari memilih tempat resepsi, baju pernikahan, hindangan pernikahan, souvernir hingga pernak-pernik lainnya. 

Sebenarnya, dengan budget pas-pasan setiap orang tetap bisa menciptakan pesta pernikahan yang berkesan. Tanpa biaya puluhan juta atau bahkan ratusan juta, sebagai calon pengantin kita tetap bisa memiliki acara pernikahan yang berkesan dan tak akan mudah terlupakan. Ga percaya ?? yuuk coba ikuti beberapa step di bawah ini bagaimana cara mendapatkan pernikahan impian tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Yang pertama mulailah untuk memilih konsep pesta yang sederhana namun berkelas dan berkesan elegan. Hindari untuk memilih konsep pesta yang terlalu rumit dan menggunakan banyak berbagai aksesoris. Karena, pada dasarnya pesta pernikahan dengan konsep yang terlalu rumit akan membutuhkan banyak sekali biaya, jadi pikirkanlah konsep pesta pernikahan yang simpel tapi tetap elegant, misal kalian bisa memulainya pada pesta kebun halaman rumah atau komplek yang tidak memerlukan banyak biaya.

Jika pesta pernikahan memungkinkan digelar di rumah mempelai perempuan, tak ada salahnya juga untuk menggelar pesta di rumah saja tanpa menyewa gedung. Atau kita juga bisa  memilih tempat pesta di lokasi outdoor atau semacam garden party agar lebih romantis atau nuansa kolam renang komplek atau fasum, tentunya kalian harus koordinasi terlebih dahulu kepada pengelola untuk mendapatkan tempat ini.

Setelah itu di bagian catering pernikahan di Malang usahakan agar tidak salah memilih vendor catering Malang yang tepat. Pastikan jangan hanya memilih yang harganya murah saja tetapi lihat juga kualitas makanannya. Pilih catering dari saran teman, keluarga atau orang yang memang terpercaya dan bersedia memberikan catering dengan kualitas bagus atau mencari vendor catering yang lengkap dengan paket pernikahan seperti Wedding organizer yang sekaligus dengan wedding catering dengan harga yang murah namun dengan kualitas yang bagus.

Tentu saja dengan paket pernikahan kalian tidak perlu repot untuk memikirkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan pesta pernikahan kalian, biarlah kalian cukup duduk manis dengan memberikan konsep yang kalian inginkan kepada kami. Berkah catering sendiri sudah berpengalaman dalam menangani event pernikahan di Surabaya – Sidoarjo, melalui unit usahanya yakni Berkah Enterprise memiliki paket pernikahan murah di Surabaya dengan harga yang terjangkau !. Bagaimana dengan kualitasnya ? kalian bisa cek sendiri melalui instagramnya di @bekahenterprise.

So, tunggu apa lagi buat kalian yang menginginkan pesta pernikahan yang berkualitas dengan budget yang sangat terjangkau bisa hubungi kami . Kepingin Mewah dengan Budget Minimal ??? Siapa bilang tidak bisa ?? Kami berkah group akan membuat pesta pernikahan kalian lebih berkesan, karena murah tidak selalu murahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *