Lompat ke konten

Perjalanan Berkah Catering – Katering Surabaya

Berkah Catering adalah unit bisnis yang bergerak di bidang penyedia jasa catering. Berkah catering memulai bisnisnya pada bulan oktober 2014 di pelopori oleh Irwan Hernawan selaku Owner, yang pada awalnya Berkah Catering hanya melayani pesanan catering nasi kotak saja. Berkah Catering menggunakan media online untuk memasarkan produk dan jasa nya, dari mulai bisnis catering kotakan dengan kuantiti sedikit lambat laun mulai berkembang menjadi melayani catering pernikahan. Pemasaran berkah catering secara online terbukti berhasil, karena pesanan lebih banyak datang dari pasar online dibandingkan offline.

Pada awal tahun 2015, berkah catering resmi mendedikasikan dirinya untuk melayani catering pernikahan area Surabaya dan Sidoarjo. Pemasaran yang dilakukan berkah catering juga semakin digencarkan secara online dan social media, hal ini terbukti dengan website berkah catering yang berada di halaman pertama google pencarian dengan kata kunci “catering surabaya”, “catering pernikahan surabaya”, “catering sidoarjo” dan masih banyak lagi. Selain itu pemasaran berkah catering juga tidak terlepas dari sosial media online, dari mulai facebook, twitter, instagram semua digencarkan demi mencapai hasil pemasaran yang maksimal.

Seiring berjalannya waktu berkah catering semakin berkembang pesat, banyak project pernikahan yang ditanganinya dari mulai acara gedung maupun rumahan. Secara harga, berkah catering memang diunggulkan dibandingkan kompetitor catering lain yang memiliki harga lebih mahal. Didukung juga dengan rasa yang berkualitas, membuat catering ini lebih cepat dikenal diarea Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya.

Tidak puas hanya itu, ternyata sang owner Irwan Hernawan memiliki pandangan lebih luas lagi untuk mengembangkan Berkah Catering ke area lainnya di Jawa Timur, seperti Gresik, Mojokerto dan Malang. Berkah Catering juga memperluas jangkauannya dengan cara bekerjasama dengan para weddingorganizer yang ada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Pada Akhir tahun 2015, semakin berkembangnya bisnis lain yang juga di kelola oleh sang owner Irwan Hernawan, maka hal ini tentunya harus diperkuat dengan kontrol dan pengawasan untuk masing – masing unit usaha, oleh karena itu dibentuklah tim manajemen di bawah naungan PT. Berkah Kulina Nusantara. Sang owner tidak mau jika berkah catering hanya berkembang secara segi operasional saja, akan tetapi manajemen juga diperhatikan.

PT. Berkah Kulina Nusantara (Group) yang memiliki kantor manajemen di Jl. Raya Gunung Sari No.211 – Surabaya saat ini sudah membawahi 8 unit usaha (Berkah Catering, Berkah Sayur, Berkah Sate, Streat Chef Cafe, Square Origin Photography, Berkah Tour & Travel, Berkah Rent Car)

Berkah Catering
Catering Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *