Lompat ke konten

Peran Nasi Box Hampers Gantikan Prasmanan

Bagi para pelaku jasa catering prasmanan di Surabaya, pandemi covid-19 ini merupakan salah satu momok yang lumayan menakutkan, dikarenakan kebijakan pemerintah soal pembatasan sosial skala besar juga memaksa sistem catering prasmaanan tidak dianjurkan dalam skala besar. Walau belum adanya larangan resmi dari pemerintah soal pelarangan catering prasmanan ini, para pelaku bisnis catering prasmanan yang biasa menangani catering nikahan saat ini banyak yang sudah tidak aktif lagi saat pandemi, dan beberapa diantaranya terpaksa harus vakum sementara waktu ini.

Oleh karena itu, banyak pelaku jasa catering Surabaya yang memutar otak untuk beralih ke bisnis catering lainnya, seperti catering harian atau catering nasi kotak. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri jika dengan metode prasmanan para pengusaha catering bisa mendapatkan margin profit yang lebih tinggi dibandingkan jenis catering lainnya, dikarenakan catering prasmanan biasanya dipesan dalam skala besar saat pernikahan atau hajatan lainnya. Bahkan tidak jarang pelaku jasa catering saat ini banting stir dan mencoba peruntungan di bisnis lainnya kala pandemi ini, seperti supplier sayur bahkan ke bisnis properti.

Akan terapi berbeda dengan berkah group, unit bisnsi berkah catering yang dikelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara ini tetaplah konsisten dengan bisnis catering yang digelutinya. Saat pandemi sekarang ini berkah group sudah melakukan beberapa terobosan dan inovasi guna kelangsungan bisnis cateringnya tersebut. Diantaranya adalah, menyajikan paket catering akad nikah dan menggencarkan promosi paket nasi kotak Surabaya yang dimiliki ke area cabang lainnya seperti Jakarta, Malang dan juga Kediri.

Selain beberapa hal diatas, berkah group melalui unit bisnisnya berkah catering mencoba melakukan inovasi lainnya dengan membuat paket nasi Box hampers pengganti catering prasmanan untuk pernikahan. Paket nasi box hampers ini telah di launching beberapa hari yang lalu bersamaan dengan simulasi virtual wedding dari berkah group. Menu yang tersaji dalam nasi box hampers ini sudah lengkap dengan minuman serta snack roti ringan yang akan dikirimkan ke tamu undangan. Penasaran seperti apa bentuknya. ini dia

Paketan nasi box cantik diatas nantinya akan diantar oleh kurir ke masing-masing undangan pernikahan b bersamaan dengan pengiriman souvenir yang sudah disiapkan untuk undangan , tidak hanya itu saja, dalam konsep ini menu gubukan atau food stall juga akan ikut dikemas dalam kemasan hampers tersebut. Sedangkan dalam kemasan hampers tersebut berkah group menggunakan paper bag yang berbentuk minimalis tapi tetap cantik. 

Nah kiranya seperti itulah kemasan dan pengiriman nasi box hampers lengkap dengan souvenir dari berkah group yang akan disampaikan langsung ke rumah tamu undangan. Kami memanfaatkan jasa kurir surabaya dalam pengantarannya jadi kalian tidak perlu khawatir paket pasti akan sampai ke tempat tujuan. Paket nasi box hampers ini juga tersedia dan termasuk dalam paket pernikahan virtual yang kami tawarkan. 

Itulah sekilas mengenai menu dan paket pengiriman nasi box hampers dari berkah catering, dan merupakan salah satu solusi efektif pengganti catering prasmanan untuk pernikahan. ​Akhir kata dari kami, jangan sampai pandemi covid ini menjadi penghalang kalian untuk melangsungkan pesta pernikahan, dengan solusi pernikahan virtual yang kami tawarkan tentunya akan membuat suasana pernikahan kalian menjadi semakin berbeda dengan lainnya, dan tentunya kalian tetap aman dengan protokol-protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semoga virtual wedding ini juga bisa menginspirasi para vendor pernikahan lainnya untuk tetap semangat dan bangkit serta tidak menyerah ditengah pandemi ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *