Lompat ke konten

Peran dan Tanggung Jawab Pesta Pernikahan

Salah satu aspek yang paling pribadi dan penting dari proses perencanaan pernikahan Anda akan memilih pesta pernikahan Anda! Pesta pernikahan Anda (juga dikenal sebagai pesta pengantin) tidak hanya akan mencakup orang-orang yang akan membantu Anda merencanakan hari besar Anda, tetapi mereka juga orang-orang yang akan Anda inginkan di sisi Anda ketika Anda berjalan menyusuri lorong dan mengucapkan sumpah Anda. Biasanya pesta pernikahan Anda terdiri dari saudara perempuan, saudara laki-laki, dan teman atau anggota keluarga terdekat Anda.

Berikut ini akan berfungsi sebagai panduan untuk berbagi semua tugas, peran, dan tanggung jawab yang terlibat untuk setiap peserta pesta pernikahan selain jasa catering di Depok.

  1. Anggota Pesta Pernikahan Khusus untuk Agama-Agama Tertentu
    a. Pernikahan Yahudi secara tradisional termasuk Chuppah Carriers. Mereka memegang tiang chuppah – kanopi pernikahan suci yang melambangkan rumah baru pasangan itu. Secara tradisional, pembawa chuppah adalah laki-laki, tetapi mungkin juga empat orang yang dekat dengan pasangan itu.
    b. Dalam pernikahan Muslim, pelayan pengantin pria disebut Hattabin
    c. Dalam beberapa pernikahan Kristen, remaja muda melayani sebagai Pemantik Lilin. Mereka berjalan di arak-arakan di depan para ibu mempelai wanita dan menyalakan lilin di altar.
  2. Peran Tradisional Pesta Pernikahan
    a. Pesta pernikahan membantu pasangan dengan berbagai tugas perencanaan pernikahan seperti menangani undangan, menjalankan tugas, proyek kerajinan, dan banyak lagi. Pasangan tersebut dapat meminta saran dari pesta pernikahan mereka untuk membantu membuat keputusan pernikahan yang penting.
    b. Anggota pesta pengantin sering diminta untuk mengenakan pakaian tertentu (gaun pengiring pengantin atau tuksedo) sebagaimana diminta oleh pasangan untuk menunjukkan keterlibatan mereka dalam upacara.
    c. Pesta pernikahan membantu mempelai pria dan wanita bersiap-siap di hari pernikahan, menenangkan saraf mereka dan membuat mereka merasa nyaman.
    d. Pesta pernikahan biasanya mengambil foto formal dengan pasangan sebelum upacara atau selama jam koktail untuk album pernikahan pasangan.
    e. Seringkali, pesta pernikahan duduk di meja khusus di resepsi, baik dengan pasangan yang baru menikah atau dekat.
    f. Pesta pernikahan berfungsi sebagai sistem pendukung bagi pasangan dalam pernikahan baru mereka, mendorong cinta mereka dan membantu mereka melihat melalui pertengkaran dan perkelahian lama setelah hari pernikahan.
    g. Terkadang, pesta pernikahan akan merencanakan acara khusus untuk pasangan, seperti pesta pernikahan, pesta bujangan atau pesta lajang, atau bahkan kejutan malam pernikahan.

Perencana pernikahan Anda sering dianggap cukup terlibat dalam proses perencanaan pernikahan Anda. Mereka mungkin akan mendedikasikan jumlah waktu dan uang yang cukup besar untuk berpartisipasi dalam hari Anda, mencarikan berbagai paket catering pernikahan Depok jadi penting untuk berterima kasih kepada pesta pernikahan Anda atas semua bantuan mereka selama proses berlangsung. Pastikan untuk berterima kasih pada pesta pernikahan Anda atas semua kerja keras mereka dan untuk menunjukkan penghargaan Anda atas dukungan dan persahabatan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *