Lompat ke konten

Pentingnya Peran Waiters dalam Bisnis Catering Malang

Kita semua tahu bahwa penampilan kita memiliki dampak besar pada perasaan kita. Sangat penting bahwa staf yang menghadap pelanggan seperti pelayan memiliki seragam yang mereka sukai. Mereka adalah duta besar untuk merek Anda, jadi membuat mereka merasa yang terbaik akan memotivasi mereka untuk membuat pelanggan kembali. Seragam yang baik akan meningkatkan potensi penghasilan mereka juga, karena menuurt penelitian bahwa 20% orang meninggalkan tip yang lebih besar ketika server mereka disajikan dengan baik.

Nah, bagi Anda yang terjun langsung di dunia bisnis catering di malang tentu membutuhkan suatu tips dalam mendandani pramusaji agar terlihat maksimal dalam melakukan pelayanan jasa. Berikut ini beberapa tips nya. 

  1. Mananyakan Tim
    Tim Anda sudah memiliki beberapa ide tentang pakaian seperti apa yang cocok untuk mereka pada shift yang sibuk dan gaya yang mereka sukai. Berkonsultasi dengan mereka membuat mereka merasa menjadi bagian dari keputusan dan mereka akan bangga mengenakan apa yang Anda pilih.
  2. Apa Getaranmu?
    Pikirkan seragam Anda sebagai bagian dari keseluruhan tampilan dan nuansa restoran, bar, atau pub Anda. Jika santapan lezat pergilah untuk kemeja klasik dan celemek segar dengan aksesori mencolok seperti rompi, kawat gigi, atau dasi kupu-kupu. Merasa santai? Denim dan lengan yang digulung akan selalu terlihat bagus dan pelatih sedang tren.
  3. Dampak Warna
    Pilih warna seragam Anda dengan bijak dan pikirkan dampaknya. Warna-warna cerah dan bersemangat menciptakan perasaan senang dan gembira, sehingga mereka bisa bekerja di lingkungan yang ramah keluarga atau makanan cepat saji. Tetapi jika Anda adalah restoran kelas atas, Anda akan menginginkan warna yang lebih lembut dan tidak bersuara yang menenangkan dan profesional.
  4. Buat itu Bergerak
    Para pelayan harus membawa piring-piring berat, mengambil garpu yang hilang dari bawah meja dan berlari antara dapur dan pelanggan, semuanya sambil tampak tenang tanpa kesulitan. Dengan semua gerakan itu, penting bahwa seragam tidak membatasi. Pilih kain dengan peregangan untuk memudahkan hidup dan membuatnya tampak pintar.
  5. Mudah Dirawat
    Wedding catering Malang seringkali panas dan sibuk, dan tumpahan tak disengaja terjadi. Dengan mengingat hal itu, akan jauh lebih mudah bagi Anda dan tim menunggu Anda jika Anda memilih pakaian yang dapat dicuci setelah setiap shift pada 30 derajat dan keluar tampak seperti baru.
  6. Anggaran Untuk Ekstra
    Karena tumpahan dapat terjadi, pastikan Anda memiliki beberapa seragam cadangan. Tidak ada yang ingin dilayani oleh orang yang terlihat kotor karena noda saus di baju mereka.

Dalam hal ini merupakan peran waiters umumnya dalam jasa catering, khususnya catering pernikahan. Pentingnya seragam untuk waiters dikarenakan merupakan identitas dari catering tersebut. Itulah sedikit informasi dari kami semoga berguna bagi kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version