Lompat ke konten

Pentingnya Pelayanan Sampai ke Hati Konsumen

Jasa catering tidak hanya menyediakan produk berupa olahan makanan dalam jumlah banyak. Menyediakan jasa pelayanan yang sampai ke hati menjadi salah satu tugas utama yang harus dilakukan. Jasa catering yang selalu dicari-cari oleh konsumen tentu harus dengan giat menunjukkan berbagai keunggulan yang ada.  Bagi Anda yang akan memiliki acara besar tentunya membutuhkan informasi akurat berkaitan dengan penyedia jasa catering yang handal dalam memberikan pelayanan. Salah satu penyedia jasa catering yang akan dibahas pada artikel ini adalah Berkah Catering.

Berkah Catering merupakan salah satu penyedia jasa boga yang sudah dapat dipercaya kualitas. Pengalaman lebih dari 1000 kali melakukan penyediaan makanan dalam jumlah besar tentu menjadi salah satu hal yang dapat ditonjolkan. Soal harga tentu juga tidak dapat diragukan lagi.  Berkah Catering juga telah menjelma sebagai salah satu jasa catering di Surabaya yang banyak diminati oleh konsumen. Kemudahan dan fasilitas yang beragam menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam melakukan pemilihan.

Sebut saja Dita Anggraini yang pernah menggunakan jasa Berkah Catering sebagai vendor pendukung di acara pernikahannya. Dita menjelaskan bahwa ia melakukan reservasi pada bulan Agustus tepatnya 2 bulan sebelum acara pernikahan digelar. Dita juga menjelaskan pada awalnya susah sekali memesan jasa catering dalam waktu singkat untuk acara pernikahannya. Namun, pihak Berkah Catering memudahkan Dita dalam melakukan persiapan. Tidak menunggu lama pihak Berkah Catering langsung menerima reservasi dari Dita meskipun pada mulanya jadwal pihak catering sangat padat pada bulan Oktober.

Saat acara penikahan berlangsung pihak Berkah Catering dengan siaga mengerahkan segenap kualitas pelayanan yang dimiliki. Tidak segan-segan dalam membantu berbagai kendala yang ada di lapangan, sebagai contoh saat acara pernikahan Dita berlangsung ditemui kendala seperti ada beberapa tamu undangan yang memecahkan gelas, pihak Berkah Catering tidak segan-segan langsung membersihkan, padahal gelas yang pecah tersebut bukan milik atau gelas sewaan diluar Berkah Catering. Totalitas dalam menjamu tamu undangan inilah yang menjadikan poin tambahan kualitas layanan yang berhasil sampai dihati. Ditambahkan pula makanan yang disediakan memiliki kerapian dan keindahan. Rasa makanan yang tidak kalah enak dengan jasa catering mahal juga menjadi salah satu alasan konsumen sangat senang dengan pelayanan yang disediakan.

Dita sempat menuturkan juga bahwa saat acara pesta berlangsung masih terdapat beberapa makanan yang tersisa. Hal tersebut bukan menjadi salah satu indikasi rasa makanan yang tidak enak, melainkan porsi makanan yang disediakan tersebut cukup banyak. Makanan yang tersisa juga tetap diberikan kepada pihak Dita dengan kemasan yang sudah terbungkus rapi. Kelebihan-kelebihan dalam menjamu tamu undangan tentunya juga dirasakan oleh pihak keluarga pengantin. Menyampaikan kepuasan dengan kualitas layanan Berkah Catering, Dita merekomendasikan kepada khalayak untuk tidak berstatement “murah itu murahan”.

Adanya testimoni di atas menjadi salah satu informasi baru bagi Anda yang saat ini sedang mencari jasa catering. Anda tidak perlu ragu untuk mencari dan mengorek informasi sangat mendalam melalui berbagai cara salah satunya mengunjungi berbagai website atau situs wedding. Anda juga tidak perlu sungkan untuk menanyakan langsung pada vendor-vendor pilihan. Hal tersebut tentu mencegah terjadinya rasa kecewa saat menggunakan jasa catering. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *