Lompat ke konten

Pentingkah Berdiet Menjelang Pernikahan ?

Kata-kata “diet pernikahan” tidak pernah benar-benar membuatku takut. Bagaimanapun, sebagai penulis kesehatan dan kebugaran, saya selalu makan dengan cukup sehat. Sulit untuk tidak: Setiap hari, saya mewawancarai ahli diet terdaftar yang sangat berbakat yang mengingatkan saya akan pentingnya buah-buahan dan sayuran, manfaat otak dari omega-3, dan jebakan mudah makanan cepat saji dan gula buatan. Hal ini dapat dihindari dengan memesan menu makanan di catering di Malang dan  paket catering malang.

Pada akhir hari bertunangan atau tidak, lima bulan keluar dari pernikahan atau tidak diet sehat adalah diet sehat. Tetapi menjelang pernikahan, cewek-cewek yang bertunangan cenderung memiliki keprihatinan yang sama: Saya tidak ingin kembung! Saya butuh banyak energi! Saya ingin memberi makan otot-otot saya (dan memamerkannya)! Jika saya turun beberapa kilo dalam proses? Bahkan lebih baik. Jadi, apa yang harus saya lakukan untuk membersihkan diet sehat pada waktunya untuk “Saya lakukan?” Saya bertanya kepada empat ahli diet fave saya pertanyaan itu. 

Ini adalah waktu untuk mendapatkan kulit Anda di gigi, dan itu berarti nixing rongsokan, makanan radang (pikirkan: gula dan karbohidrat putih) untuk makanan yang membantu menjaga rambut dan kulit Anda indah. Saya menempatkan banyak calon pengantin yang saya konseling tentang diet nabati 12 minggu untuk mencapai ini banyak dan banyak buah dan sayuran, protein nabati seperti tahu dan kacang-kacangan dan sejumlah kecil biji-bijian utuh seperti quinoa, soba , dan gandum. Kulit luar biasa tidak terjadi dalam semalam. Jika diet Anda penuh dengan makanan radang, seperti gula dan biji-bijian putih; dan rendah dalam buah-buahan dan sayuran, akan dibutuhkan waktu untuk membangun gudang persenjataan kulit bercahaya itu.

Semakin banyak warna, semakin banyak vitamin dan mineral yang akan Anda konsumsi, sehingga semakin banyak buah dan sayuran! Anda juga dapat mulai meningkatkan konsumsi tomat atau wortel. Satu studi menemukan bahwa konsumsi makanan karotenoid tinggi selama enam minggu membantu meningkatkan penampilan kulit. 

Menderita protein tanpa lemak, dan sayuran, sementara tetap puas juga dengan lemak sehat seperti kacang-kacangan, biji-bijian, dan alpukat. Protein dan lemak memberikan rasa kenyang, yang membuat Anda puas dan mengurangi mengidam, dan lemak juga membantu kulit Anda bercahaya. Sayuran dikemas dengan air dan serat untuk membuat Anda kenyang, dan antioksidannya juga baik untuk kulit bercahaya.

Omega-3 sangat baik untuk kulit dan kesehatan. Ini bagus untuk mengatasi rasa kembung dan menjaga Anda tetap teratur — semua hal yang Anda inginkan agar terlihat terbaik di hari pernikahan Anda. Anda dapat dengan mudah mendapatkan lebih banyak omega-3 dengan memasukkan lebih banyak biji rami, biji chia, dan kenari ke dalam makanan. Biji rami juga dapat membantu rasa kenyang, karena biji tersebut kenyal dalam air. Ini dapat membantu mencegah Anda makan berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version