Lompat ke konten

Pengantin Wajib Ingat 4 Hal ini dalam Pernikahan

Selamat, Anda sudah bertunangan! Hari paling bahagia dalam hidup Anda menunggu. Anda dan kekasih Anda sangat bersemangat untuk memulai sisa hidup Anda bersama. Anda telah memilih teman terbaik dan keluarga terdekat untuk berada di pesta pengantin Anda, memberi tahu semua orang di keluarga, dan sekarang Anda menyadari bahwa Anda harus mulai merencanakan pernikahan.

Rata-rata 50.000 pernikahan berlangsung setiap akhir pekan. Itu banyak pernikahan. Bagaimana semua pengantin wanita ini melakukannya, Anda bertanya? Perencanaan acara bisa sangat menegangkan, terutama jika itu untuk pernikahan. Tidak perlu panik. Pertama, Anda perlu mengambil langkah demi langkah.

Ada begitu banyak elemen yang masuk ke acara pernikahan. Pilih gaun, jadwalkan makan malam latihan, menu makanan catering pernikahan di Tangerang yang telah dipilih, memutuskan bunga apa yang Anda inginkan untuk dibawa oleh pengiring pengantin Anda di lorong, daftarnya terus berlanjut. Untuk semua perincian rumit ini, mungkin bermanfaat untuk melihat perencana acara. Mereka dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah ketika merencanakan pernikahan.

Oke, kita sudah bicara tentang semua hal besar. Tetapi bagaimana dengan hal-hal kecil yang terjadi pada hari itu? Anda pernah mendengar kisah-kisah horor dari beberapa pengantin masa lalu. Anda pernah mendengar tentang pengantin wanita yang mengatakan bahwa rias wajah mereka muncul di tengah upacara, pakaian mereka robek, dan begitu banyak kecelakaan gila lainnya. Untuk menghindari semua kekhawatiran itu, berikut adalah daftar hal-hal penting yang harus Anda bawa pada hari pernikahan Anda.

  1. Bobby Pins
    Meskipun penata rambut Anda dapat melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk mengamankan hari pernikahan Anda, minta pin bobby tambahan atau bawa sendiri. Rambut Anda harus bertahan sepanjang hari, dan kadang-kadang rambut yang rontok rontok dan perlu diletakkan kembali di tempatnya. Antara upacara, makan malam, dan menari di resepsi, itu pasti akan terjadi.
  2. Safety Pins
    Yang satu ini keluar khusus untuk hiruk pikuk gaun pengantin Anda. Hal-hal itu menyakitkan di pantat. Mereka bekerja dengan sempurna ketika penjahit menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakannya di salon, tetapi itu tidak sempurna di kehidupan nyata. Kadang kancing jatuh atau seseorang menginjak rok Anda. Bukan masalah besar jika Anda memiliki peniti untuk menahan kereta Anda.
  3. Q-tips
    Q-tips dapat menyelamatkan wajah Anda di hari pernikahan Anda. Tisu bisa menjadi musuh serius pengantin wanita, berisiko menyapu wajah pengantin wanita yang penuh dengan riasan cantik. Gunakan tip-Q sebagai gantinya untuk menyeka sudut mata atau bibir Anda ketika air mata mulai mengalir.
  4. Double Stick Tape
    Yang ini keluar ke pengantin wanita dengan garis leher yang lebih rendah. Jika Anda khawatir tentang kerusakan lemari pakaian saat berjalan menyusuri lorong atau berdansa semalaman, lekatkan gaun itu dan jangan khawatir.
  5. Riasan
    Sebisa mungkin Anda berusaha untuk tidak melakukannya, riasan pernikahan bisa rusak. Menangis di altar, mengunyah makanan pembuka milik catering di Tangerang, atau meminum sampanye perayaan semuanya bisa merusak wajah cantik itu. Simpan riasan ekstra di kopling Anda untuk memperbaiki maskara, lipstik, atau eyeshadow Anda kapan saja selama hari yang sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *