Lompat ke konten

Pemilihan Menu Sebelum Kalian Memilih Jasa Catering

Sebelum menentukan dan menghadapi hari H pernikahan, berbagai persiapan pun dilakukan, satu hal yang penting untuk kita perhatikan selain gedung atau tempat pernikahan, adalah Catering. Kerap menjadi bahasan mengenai anggaran pesta pernikahan, bahwa catering merupakan salah satu item yang memerlukan biaya yang sangatlah besar, bila tak ingin menggunakan kata paling besar. Tak heran biga kita sebagai tuan rumah, tentunya ingin memberikan yang terbaik kepada tamu undangan. Kurang elok rasanya bila hidangan yang kita sajikan kurang berkenan, padahal mereka telah menyempatkan waktu mereka untuk datang menghadiri acara pernikahan kita.

Masing-masing vendor catering biasanya memilii satu atau lebih menu andalan. Hal ini perlu ini kamu tanyakan sebagailanglah awal dalam mengetahui spesifikasi menu yang mereka miliki. Oleh karena itu kita harus telitilah dalam memilih vendor catering pernikahan di Jakarta. Jangan sampai alokasi dana terbesar mu mmebuahkan hasil yang tidak maksimal. Berikut adalah tips yang dapat membantu mu dalam menentukan pilihan menu saat setelah menentukan catering.

Vendor catering yang menu andalannya adalah krengsengan daging misalnya, dapat diprediksi mereka ahli dalam mengolah menu daging khas Indonesia. Namun vendor yang menu andalannya seperti contohnya ayam bakar, sop tom yam kemungkinan besar lebih memiliki keahlian di menu oriental. Bagi sang calon pengantin yang akan menggelar pernikahan bertema tradisi, beberapa vendor catering kerap menyediakan menu yang oriental. 

Bagi kamu yang akan menggelar pernikahan bertema tradisi, beberapa vendorcatering kerap menyediakan menu khas Indonesia selain beberapa western atau oriental menu yang memang biasa ditemukan di setiap pesta. Seperti Berkah Catering, penting untuk melihat dan mempelajari menu yang memang biasa mereka saijkan. Hal ini untuk menghindari ketidakcocokan antara tema acara dan menu yang disajikan.

Selain melayani area Jakarta, berkah catering juga melayani area sekitarnya seperti catering pernikahan di Bekasi, Depok dan juga Tanggerang. Sebagai jasa catering pernikahan tentunya berkah catering menjual menu-menu khas pernikahan ala nusantara dan mancanegara, seperti halnya menu sapi lada hitam yang menjadi andalan dari jasa catering pernikahan murah yang satu ini.

Itulah tips menentukan menu setelah kita mendapatkan vendor catering yang kita pilih. Kita bisa memilih catering sesuka hati kita dan keinginan kita tapi jangan lupa untuk melihat kualitasnya dan kebersihan saat mengolah masakan itu ya.. Semoga artikel ini dapat membantumu memudahkan untuk mempersiapkan pernikahanmu dan kamu bisa menggunakan jasa catering pernikhan kami. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *