Lompat ke konten

Pelopor Catering Murah di Jakarta – Bogor – Depok – Tanggerang dan Bekasi

Berbicara tentang Kota Jakarta merupakan Kota Megapolitan yang ada di Indonesia, beragam macam kebutuhan yang dicari niscaya akan mudah di dapatkan di Kota ini. Peran Kota Jakarta sebagai Ibukota Negara juga tidak dapat dipungkiri, banyak masyarakat berbondong-bondong datang dari berbagai daerah untuk mengadu nasib di Kota Jakarta ini, selain itu faktor peluang juga masih besar di Kota Ini, walaupun ketatnya persaingan usaha akan tetapi kalian tidak perlu takut mengadu nasib di Kota Jakarta, karena peluang untuk mencari pekerjaan juga terbuka sangat lebar.

Itulah yang mendasari banyaknya pelaku bisnis mengembangkan bidang usahanya ke Ibukota, salah satunya adalah PT. Berkah Catering Nusantara. Berkah catering adalah salah satu pelaku bisnis yang memilliki pusat di Jawa Timur dan kantor pusat di Surabaya – Sidoarjo, lebih sering dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya dengan menangani berbagai macam layanan catering mulai dari Nasi Kotak, Tumpeng, Catering prasmanan event hingga jasa catering harian. Berkah Catering sangat jeli melihat peluang bisnis catering di Kota Jakarta dan sekitarnya, mengingat banyak pelaku usaha di Ibukota bersaing dengan harga yang relatif cukup tinggi, karena tidak dapat dipungkiri juga bahwasanya harga kebutuhan bahan baku di Ibukota memang terpaut cukup tinggi jika dibandingkan dengan Kota Lainnya.

Hal tersebut tidak serta merta membuat harga berkah catering di jakarta menjadi berbeda jauh dengan cabang lainnya, walaupun harga kebutuhan bahan baku di Jakarta terbilang cukup tinggi, harga paket berkah catering di Jakarta di sama ratakan dengan cabang berkah catering lainnya yang ada di Jawa Timur. Bisa dibilang harga ini bisa menjadi sumber kekuatan utama dari Berkah Catering Jakarta, karena harga paket catering prasmanan yang di jual oleh Berkah Catering Jakarta dijual dengan harga mulai dari Rp 20.000 /  pax ! Harga tersebut tentunya sangatlah fantastis mengingat harga paketan biasanya yang di jual oleh banyak pelaku catering di Jakarta yaitu mulai dari harga Rp 50.000 / pax nya. Sedangkan berkah catering Jakarta menjual separuh dari harga pasaran yang ada di Jakarta.

Berkah Catering memanglah tidak main-main dalam menjual paket catering pernikahan di Jakarta , berpengalaman lebih dari dari 4 tahun di dalam event catering pernikahana dan memiliki legalitas usaha yang lengkap menjadi salah satu sumber keunggulan dari catering yang besar di Surabaya – Sidoarjo ini. Event yang telah dijalani oleh berkah catering selama ini berasal dari berbagai kota di Jawa Timur, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan dan Kota Malang. Meskipun terlihat baru di Jakarta, kalian tidak perlu khawatir karena SOP dan standart prosedur yang diterapkan oleh PT. Berkah Catering Nusantara berlaku sama di setiap wilayah yang di Covernya.

Untuk berkah catering jakarta sendiri tidak hanya melayani catering prasmanan Jakarta saja, akan tetapi juga melayani Kota-Kota lainnya di sekitar Ibukota seperti Depok, Bogor, Tanggerang dan Bekasi. Berkah Catering Jakarta memiliki kantor pusat di Cikini Jakarta Pusat dan kantor cabang di Mall Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat. Sedangkan untuk dapurnya, berkah catering jakarta memiliki area dapur di Cilodong Depok, itulah sebabnya berkah catering jakarta juga melayani area lainnya di sekitar Ibukota tidak terbatas hanya di Kota Jakarta saja salah satunya sebagai jasa catering di Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *