Lompat ke konten

Paket Prasmanan Tradisional di Jakarta

Ya ini bulan dimana bulan banyak yang menggelar pesta pernikahan. Kalau berbicara mengenai pesta pernikahan pasti semua akan tertuju pada menu makanan yang disajikan pada acara pesta pernikahan tersebut bukan? Hal tesebut sudah tidak bisa dipungkuri lagi bahwa menu makanan yang disajikan di pesta pernikahan menjadi salah satu faktor pusat perhatian para tamu undangan yang hadir. 

Namun fakta yang ada di sekian banyak acara pesta pernikahan yang digelar, menu makanan yang disajikan di dalamnya ya itu itu saja atau hampir selalu sama. Hal ini tentunya membuat para tamu undangan sudah tidak heran dengan menu makanan yang disajikan pada pesta pernikahan, pasalnya menunya tidak ada perbedaan. 

Melihat hal tersebut, sebagai penyedia layanan catering merekomendasikan menu-menu baru untuk acara pesta pernikahan. Adapun menu baru tersebut berupa paket catering prasmanan tradisional. Prasmanan tradisional ini menjadi salah satu inovasi terbaru dari penyedia layanan catering pernikahan di Jakarta

Adapun menu yang terdapat di prasmanan tradisional, yaitu sebagai berikut:

  1. Soto ayam/daging 
    Soto ayam/daging di acara pesta pernikahan selalu punya cita rasa yang khas dan menggugah selera para tamu undangan. Soto ayam/daging tentunya sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia ini dengan rasanya yang enak. Ada baiknya soto ayam/daging ini diberikan ketika masih panas, sehingga menambah rasa kelezatan soto ini. 
  2. Rawon
    Nasi Rawon merupakan salah menu masakan yang berasal dari Jawa Timur. Masakan ini merupakan berupa olahan potongan daging yang dicampur dengan pekat. Ditambah dengan kentalnya kuah yang akan mempengaruhi rasa dari potongan daging. 
  3. Rendang 
    Siapa yang tidak tau dengan masakan rendang? Sensasi bumbu rendang yang pedas dan agak manis memang sangat tepat disajikan dengan nasi putih yang hangat, menjadi rendang dinobatkan sebagai makanan paling enak di dunia ini memang sangat populer di manapun. Di dalam suatu acara pesta pernikahan, menu rendang ini pun sering disajikan dan menjadi menu favorit. 
  4. Nasi pecel 
    Nasi pecel merupakan salad khas Indonesia, yang disantap dengan nasi dan bumbu kacang yang pedas. Nasi Pecel juga merupakan menu wajib yang biasanya ada di menu prasmanan tradisional dari pesta pernikahan yang ada di Indonesia. 

Di atas merupakan hanya beberapa contoh menu pada paket prasmanan tradisional, terdapat dan masih banyak menu lainnya dalam prasmanan tradional yang bisa kalian lihat di menu tradisional catering Jakarta . Bagi Anda yang ingin mengetahui menu-menu dari prasmanan tradisional lebih lanjut menghubungi Berkah Catering. Untuk paket catering di Jakarta dan paket catering prasmanan di Jakarta,  Anda bisa hubungi langsung kami. Berkah catering yang siap membantu melancarkan acara pesta pernikahan Anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *