Lompat ke konten

Paket Pernikahan – Wedding Intimate Hotel Surabaya 2020

Konsep pernikahan era sekarang ini tampaknya sudah berbeda dengan zaman dulu. Pasangan calon pengantin sudah lebih berani mendiskusikan konsep pernikahannya bersama orang tua kedua mempelai, mulai dari makanan hingga jumlah undangan.

Setiap tahunnya, ada semakin banyak pilihan konsep pernikahan yang dapat diterapkan. Mulai dari temanya hingga aneka tetek bengeknya. Jika sebelumnya pernikahan di Indonesia rata-rata diselenggarakan dengan konsep big fat wedding alias besar-besaran mengundang ribuan undangan, belakangan yang sedang tren justru konsep intimate wedding yang identik dengan jumlah tamu yang lebih sedikit.

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas paket pernikahan intimate outdoor di Surabaya , maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang paket pernikahan intimate hotel di Surabaya Sidoarjo yang ditawarkan berkah group dalam melengkapi paket pernikahan Surabaya yang dimilikinya. Dengan suasana dan fasilitas hotel yang akan didapatkan akan membuat pesta pernikahan anda semakin berkesan walau dengan kapasitas tamu yang sedikit.

fasilitas lengkap mulai dari rias busana, catering, dokumenti dan perlengkapan lainnya. Dalam paket pernikahan ini, juga sudah termasuk dengan harga sewa hotel di Surabaya dan Sidoarjo. Hotel yang ditawarkan di area Surabaya diantaranya ballroom hotel cassa, hotel quds, hotel pasific dan untuk area Sidoarjo terdapat hotel delta sinar mayang dan hotel halogen yang bisa menjadi pilihan. Dalam kedua paket diatas yang membedakan adalah soal konsumsi, jika pada paket intimate hotel Vol.01 makanan yang disajikan berupa buffee, sedangakan dalam Vol.02 makanan yang disajikan lebih kepada bentuk stall atau joglo.

Kemudian, selain itu para pengantin juga akan mendapatkan bonus berupa fasilitas menginap di hotel selama satu hari satu malam dengan kapasitas satu kamar. Hal tesebut bisa kalian gunakan untuk ajang di malam pertama atau bisa juga persiapan sebelum acara. Konsep yang disajikan dalam paket intimate hotel ini lebih kepada set menu berupa round table di dalamnya. 

Dalam paket intimate hotel diatas kalian bisa memilih hotel yang lebih berkelas seperti hotel utami Juanda Sidoarjo, atau hotel antariksa Surabaya. Soal konsumsi juga akan kalian dapatkan lebih banyak jika dibandingkan paket pernikahan sebelumnya. Paket ini bisa kalian dapatkan hanya dengan harga 80 juta rupiah, dan masih skala terjangkau jika dibandingkan paket pernikahan intimate premium lainnya.


Tunggu apalagi, jangan tunda pernikahan Anda dimasa pandemi saat ini. Dengan paket pernikahan intimate hotel ini, kalian bisa menyelenggarakan pernikahan dengan konsep hotel yang lebih eksklusive tanpa harus khawatir terkena dampak pandemi covid saat ini. Tentunya paket pernikahan hotel ini juga dilengkapi dengan protokol-protokol kesehatan seperti thermogun, masker, hand sanitizer dan lainnya.

Nah, jika kalian berminat menyelenggarakan paket pernikahan hotel dengan nuansa eksklusive dan berbeda dari lainnya, kalian bisa memilih paket pernikahan ini, bersama berkah group kami akan mewujudkan pernikahan impian kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *