Lompat ke konten

Paket Pernikahan Virtual Mulai dari Harga 30 Juta All in

Pandemi Covid-19 telah mengubah semua tatanan. Termasuk rencana-rencana indah untuk memulai hidup baru. Jadwal pernikahan yang telah dirancang dengan matang pun harus dibatalkan karena pemberlakukan social distancing dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan beberapa waktu lalu.

Nah, karena kini telah memasuki era new normal, tak ada salahnya me-rescedul moment bersejarah tersebut. Karena kini telah hadir konsep virtual wedding, sebuah pernikahan berbasis digital seperti yang diusung Berkah Enterprise. Gagasan virtual wedding ini juga sangat berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. 

Selain memiliki paket pernikahan surabaya, berkah group juga memiliki paket vidtual wedding yang baru-baru ini diluncurkan. Seperti apakah modelnya? virtual wedding yang dihadirkan oleh berkah group hadirkan digelar dengan memanfaatkan platform aplikasi video conference yang banyak digunakan saat ini. Yakni zoom cloud meeting. Teknisnya, konsep resepsi digital akan menghubungkan sang mempelai berikut keluarganya dengan para tamu undangan. Jadi, para tamu cukup memberikan restu melalui video conference tersebut. Dengan dukungan lisensi zoom pro yang mampu menampung hingga 1.000 partisipan, pasangan pengantin bisa bertatap muka dengan tamu-tamu melalui digital

Karena berlangsung secara virtual, tentunya para tamu tidak bisa menikmati hidangan khas pesta perkawinan. Untuk ini pun, berkah catering sebagai pelaku catering surabaya telah menyiapkan sebuah ide yang tak kalah cemerlang. Yaitu mengganti sajian pesta dengan hampers berisi nasi kotak spesial produksi Berkah Catering plus suvenir yang akan dikirimkan ke rumah para undangan. Berasa banget kan pergi ke kondangan meski tetap di rumah saja. Nah seperti apa paket virtual wedding dari berkah Group ?? Ini dia

Paket Virtual Wedding – Virtual Studio

Paket virtual studio ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menyelenggarakan virtual wedding di rumah. Dengan bantuan green screen pihak kami akan membuat studio minimalis di rumah Anda. Sayangnya paket ini hanya menyelenggarakan prosesi Akad nikah saja. Tapi sudah lumayan lengkap kok jika kalian mau, karena dalam paket ini juga sudah include catering 100 pax serta bonus undangan serta souvenir masing-masing 100 pcs. Paket ini di bandrol dengan harga cuma 30 juta saja.

Paket Virtual Wedding – Virtual Imagine

Berbeda dengan paket virtual studio, dalam paket pernikahan virtual imagine menerangkan paket pernikahan virtual dengna prosesi lengkap dari mulai akad nikah hingga resepsinya. Paket pernikahan virtual imagine ini juga menyediakan venue include dengan harga paket. Jadi serasa kalian menikah dalam gedung pernikahan sesungguhnya. Selain itu dalam paketan ini juga termasuk catering box hampers sebanyak 250pax yang akan dikirimkan ke masing-masing undangan. Serta, 250pcs masing-masing untuk undangan dan souvenir. Paket pernikahan virtual ini di bandrol dengan harga 50 juta lengkap dengan venue, konsumsi dan undangan souvenir.

Paket Virtual Wedding – Virtual Impression

Dalam paket virtual impression ini tentu sesuai dengan namanya, akan meninggalkan kesan berbeda dalam pernikahan anda. Dalam paket ini bisa kalian lihat pilihan venue pernikahan di Surabaya-Sidoarjo diantaranya adalah barn event venue dan hotel utami, dimana tempat tersebut menjadi salah satu dreaming venue bagi para pasangan yang ingin menikah. Selain itu paket ini juga dilengkapi konsumsi box hampers exclusive 250pax serta souvenir dan undangan yang tidak kalah berkesan juga. Paket pernikahan ini bisa kalian dapatkan dengan harga 105 juta saja. 


Itulah beberapa paket pernikahan virtual yang kami tawarkan, sebagai vendor pernikahan yang telah berpengalaman di Surabaya Sidoarjo, berkah group sangatlah menjanjikan kualitas bagi para pengguna jasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *