Lompat ke konten

Paket Pernikahan Sidoarjo Surabaya Murah 2021 – 2022

Paket Pernikahan SIdoarjo – Tahun ini memanglah bukan tahun yang bagus bagi para pengusaha wedding di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Pasalnya semenjak tahun lalu pandemi COVID-19 tengah melanda dunia hingga saat ini, sehingga menyebabkan resepsi pernikahan dilarang di mana-mana. Akan tetapi bukanlah menjadi penyebab bagi para pasangan untuk mensah-kan hubungannya yang telah dibina sejak lama. Di era saat ini pernikahan saat ini, para calon pengantin lebih memilih untuk menyelenggarakan akad nikah terlebih dahulu, ya karena benar saja syarat sah untuk menikah bukanlah menyelenggarakan resepsi pernikahan, melainkan hanya akad nikah.

Oleh karena itu para pengusaha wedding saat ini banyak berlomba untuk membuat paket akad nikah bagi para calon pengantin, tidak terkecuali kami PT. Berkah Catering Nusantara perusahaan yang bergerak di bidang jasa catering dan wedding sejak tahun 2014 sampai saat ini masih eksis untuk membantu para calon pengantin untuk mewujudkan impian pernikahannya walaupun keadaan saat ini dimana dunia masih dilanda pandemi COVID-19. 

Pada artikel sebelumnya kami tengah membahas paket catering Surabaya lengkap yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pandemi saat ini. Oleh karena itu saat ini kami akan membahas mengenai paket pernikahan untuk area Surabaya dan Sidoarjo. Seperti yang kalian ketahui, kami sudah berpengalaman dalam menangani event pernikahan lebih dari 5000 event selama ini, kami memiliki paket pernikahan sidoarjo lengkap dan murah yang bisa digunakan sebagai pilihan calon pengantin dikala pandemi saat ini. Apa saja paket yang kami miliki simak berikut ini.

Paket Pernikahan Sidoarjo – Akad Nikah

Pada paketan akad nikah diatas kalian bisa mendapatkan paket lengkap akad nikah, mulai dari dekorasi akad, rias busana pengantin, foto & video hingga catering kotakan 50 box. Untuk konsumsi nasi kotak malang di support oleh berkah catering sedangkan untuk jasa wedding organizer malang di support oleh berkah enterprise organizer.

Yuk, tunggu apalagi buat kalian yang ingin segera melangsungkan akad nikah tahun ini, kami berkah group bisa menjadi salah satu solusinya. Jangan biarkan keadaan pandemi corona ini menghalangi niat dan rencana kalian untuk men ‘sah’ kan pasangan kalian. Bersama kami berkah group kami bantu lancarkan akad nikah kalian dengan izin Allah

Untuk portofolio dari paket akad nikah ini kalian bisa lihat di IG kami @berkahenterprise . Dalam paket akad ini kalian juga bisa memilih vendor mulai dari dekorasi dan sebagainya dari yang sudah kami sediakan. Keuntungan dari paket akad ini adalah kalian tidak perlu repot lagi dalam memikirkan semua jasa yang diperlukan untuk akad kalian bersama pasangan. Untuk jenis catering yang disediakan adalah paket nasi kotak silver dari berkah catering.

Paket Pernikahan Sidoarjo – Wedding Intimate

Konsep pernikahan era sekarang ini tampaknya sudah berbeda dengan zaman dulu. Pasangan calon pengantin sudah lebih berani mendiskusikan konsep pernikahannya bersama orang tua kedua mempelai, mulai dari makanan hingga jumlah undangan.

Setiap tahunnya, ada semakin banyak pilihan konsep pernikahan yang dapat diterapkan. Mulai dari temanya hingga aneka tetek bengeknya. Jika sebelumnya pernikahan di Indonesia rata-rata diselenggarakan dengan konsep big fat wedding alias besar-besaran mengundang ribuan undangan, belakangan yang sedang tren justru konsep intimate wedding yang identik dengan jumlah tamu yang lebih sedikit. 

Paket Pernikahan Sidoarjo Promo

Paket Pernikahan Promo Sidoarjo

Kami memberikan solusi bagi kalian yang sedang mencari paket pernikahan Surabaya murah baik itu dirumah ataupun gedung dengan harga yang sangat terjangkau, tidak hanya itu saja kami memberikan solusi option paket lengkap termasuk gedung dan catering sehingga kalian tidak perlu repot lagi untuk urusan dengan para pihak vendor pernikahan dan pastinya lebih praktis dan efisien. 

​Tujuan paket pernikahan sidoarjo ini dibuat adalah tidak lain untuk lebih memudahkan para pasangan atau calon pengantin dalam merencanakan pernikahannya, sehingga mereka tidak perlu repot lagi untuk mencari vendor-vendor pernikahan yang dibutuhkan.

​Paket pernikahan ini umumnya dibagi menjadi dua bagian, yaitu paket pernikahan rumah dan paket pernikahan gedung. Pada artikel sebelumnya juga sudah kami paparkan mengenai kekurangan dan kelebihan dari masing-masing paket pernikahan sidoarjo. Banyak orang memilih paket pernikahan lengkap dengan alasan sebagai berikut :

  • Tidak perlu repot mencari vendor pernikahan
  • Menghemat waktu dan lebih efisien
  • Vendor pernikahan dalam paketan lebih terjamin dan tentunya sudah berpengalaman
  • Biaya umumnya lebih ekonomis, karena terdapat perbedaan jika pemesanan antar vendor
  • Lebih praktis dan tidak ribet dalam melakukan persiapan dan pelaksanaan acara di hari H
  • Satu alur pintu dalam urusan pembayaran, penyelarasan tema dan konsultasi
  • Terdapat Tim khusus yang mengatur vendor dan kelancaran acara pada hari H
  • Mencegah resiko terjadinya salah pilih, tentunya belum banyak pengalaman yang dimiliki oleh calon pengantin dan lebih cenderung mempercayakan pernikahannya kepada ahlinya

Itulah beberapa alasan mengapa para calon pengantin atau pasangan yang ingin menikah lebih memilih paket pernikahan sidoarjo lengkap dibandingkan mereka harus cari sendiri vendor pernikahan satu-persatu yang tentunya lebih menghabiskan waktu dan tenaga serta belum tentu mendapatkan hasil yang maksimal. Kami Berkah Group merupakan layanan yang bergerak dibidang pernikahan melalui unit bisnis kami Berkah Catering dan Berkah Enterprise sangat menyadari pentingnya hal tersebut, dan kami bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda dalam memilih paket pernikahan yang murah, lengkap dan juga tepat.

Itulah beberapa paket pernikahan Sidoarjo yang kami miliki untuk tahun ini hingga tahun depan, semoga bisa menjadi referensi bagi para calon pengantin untuk menentukan paket pernikahan yang akan di gunakan semasa Pandemi ini. Untuk konsultasi dan tanya jawab lebih lanjut kalian bisa hubungi kami di 0812-3008-1664 atau 0811-3211-445 . Untuk melihat portofolio kami lebih lanjut bisa membuka Instagram kami di @berkahenterprise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *