Lompat ke konten

Paket Wedding di Rumah dengan WO Lebih Praktis

Biaya pernikahan di rumah tentu tidak semahal dengan harga pernikahan dengan paket pernikahan di gedung atau perusahaan properti, beberapa biaya pernikahan dapat ditekan dengan mudah sehingga tidak menghabiskan biaya yang banyak. Meskipun demikian, ada pula pernikahan di ruah yang harganya justru lebih mahal, hal ini dikarenakan kurangnya strategi dalam menyusun rencana acara pernikahan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pernikahan di rumah, apabila anda ingin sebuah pesta pernikahan di rumah yang murah meriah, makka beberapa hal ini haris kita perkirakan sebelum benar-benar memustukan tempat resepsi pernikahan kalian diselenggarakan di rumah :

  1. Tamu Undangan
    Apabila tamu undangan anda banyak dan yang diundang adalah orang-orang penting, sebaiknya anda memilih lokasi di gedung.
  2. Luas Rumah
    Jika tamu undangan anda banyak, sedangkan rumah anda lumayan luas, mengadakan pernikahan di rumah tidak menjadi masallah, namun jika rumah anda tidak memadai, maka anda dapat menyewa gedung.
  3. Peralatan dan Perlengkapan
    Dalam menyelenggarkan pernikahan di rumah, anda akan membutuhkan banyak barang sewaan pastikan anda mudah dalam mendapatkan barang sewaan tersebut.
  4. Dekorasi
    Biasanya dekorasi yang bisa dilakukan di rumah sangatlah terbatas. Untuk itu kamu bisa menyiasatinya dengan memusatkan detail pada pelaminan dan area foto para tamu (photobooth). Selain itu untuk menggelar pesta pernikahan di rumah, kamu harus menyiapkan kursi ekstra untuk para tamu, jumlah kursi dapat kamu sesuaikan dengan luas area pernikahan kamu di rumah.
  5. Lokasi Rumah
    Kamu juga harus memikirkan apakah lokasi rumah kamu cukup terjangkau oleh para tamu undangan kamu dan pasanganmu. Jika rumah kamu di Surabaya atau Sidoarjo, kamu juga bisa menggunakan jasa Wedding Organizer dengan paket pernikahan.

Sebelum anda memutuskan untuk membuat acara pernikahan di rumah, anda harus membuat biaya pernikahan di rumah. Apabila anda ingin lebih praktis, anda dapat membeli paket pernikahan rumah melalu jasa Wedding Organizer Surabaya yang menawarkan paket pernikahan yang murah meriah. Dengan begitu, anda tidak perlu membentuk panitia apapun untuk mengurusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *