Lompat ke konten

Paket Pernikahan Lengkap dengan Jasa Wedding Organizer di Bangil dan Pasuruan

Paket Pernikahan Pasuruan
berkah enterprise brosur paket pernikahan

Paket Pernikahan Pasuruan – Kota Pasuruan adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 60 km sebelah tenggara Kota Surabaya, ibu kota provinsi Jawa Timur dan 355 km sebelah barat laut Denpasar, Bali. Seluruh wilayah Kota Pasuruan berbatasan dengan Kabupaten Pasuruan. Kota Pasuruan berada di jalur utama pantai utara yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Bali yang menjadikannya sebagai kota dengan prospek ekonomi yang besar di kawasan Indonesia bagian timur (sumber :Wikipedia.org) . Sedangkan Bangil adalah Kotak yang membatasi antara kabupaten Pasuruan dan Sidoarjo, yang sekarang lebih dikenal setelah pembangunan tol Surabaya – Bangil.

Kota pasuruan dan Bangil merupakan salah satu wilayah prospek bisnis yang harus dituju oleh para pengusaha tentunya disamping Kota Surabaya dan Sidoarjo, salah satu bisnis yang prospek disana adalah bisnis pernikahan. Jika kita berbicara soal bisnis wedding tentu tidak pernah ada matinya, karena setiap orang dan pasangan pasti akan melangkah ke tujuan pernikahan pada akhirnya. Pada artikel sebelumnya kita juga telah membahas mengenai jasa catering di pasuruan . Seperti yang kalian tau, berkah group melalui unit bisnis usahanya yakni berkah catering walaupun lebih banyak menangani catering area Surabaya dan Sidoarjo akan tetapi saat ini juga melayani catering pernikahan di Pasuruan, Pandaan serta area Jawa Timur lainnya.

Berkah catering terbukti telah melayani beberapa kali event di kota pasuruan dan pandaan baik itu acara di rumah maupun acara di Gedung, salah satu contoh event catering pernikahan gedung yang pernah dikerjakannnya adalah di gedung Wolu Pasuruan dan Bangil

Berkah Enterprise juga dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara (Berkah Group) yang juga merupakan satu grup dengan berkah catering. Sedangkan berkah catering sendiri sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani event pernikahan. Dikenal dengan harga dibawah rata-rata dan sangat terjangkau serta layanan paket pernikahan pasuruan bangil yang lengkap membuat nama berkah group sendiri semakin di kenal bahkan sampai wilayah Ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya. Terbukti jika kalian lihat instagram dari berkah enterprise baru-baru ini telah mengerjakan event pernikahan lengkap di Gedung DPR Kalibata Jakarta Selatan.

Sebagai jasa pernikahan berkah group juga selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional kepada seluruh pelanggannya, hal ini terbukti kalian juga bisa melihat banyaknya testimonial lengkap dari pihak manten dan keluarga yang diposting melalui instagram @berkahenterprise. Dalam paketan tersebut juga bisa dilihat bahwa kami memiliki paket pernikahan pasuruan lengkap untuk event di rumah mulai dari harga 27 juta rupiah (lengkap dengan catering dan jasa WO) sendangkan untuk paket pernikahan gedung bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari 47 juta rupiah (lengkap dengan gedung, catering dan jasa WO).

Paket Pernikahan Pasuruan – Bangil dengan Jasa Wedding Organizer

Paket Pernikahan Pasuruan
Brosur paket pernikahan pasuruan – bangil

Harga paket pernikahan gedung diatas mulai dari 50jt dgn gedung. Dalam perencanaan pernikahan yang sempurna pastinya kalian memerlukan bantuan dari jasa wedding organizer (perencanaan pernikahan) yang harus dilibatkan dalam event pernikahan kalian. Peran wedding organizer itu sendiri adalah membantu mempersiapkan semua kebutuhan-kebutuhan pernikahan dan berkoordinasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dibutuhkan. Jasa Wedding Organizer dan paket pernikahan pasuruan juga berfungsi mengatur semua perencanaan keuangan dan operasional kalian menjadi satu pintu, sehingga kalian tidak perlu ribet lagi untuk mondar mandir dalam berurusan dengan vendor.

Pada artikel sebelumnya kalian juga sudah mengetahui peranan kami sebagai jasa wedding organizer di gresik dan wedding organizer di Mojokerto , dan tidak hanya itu saja kami juga berperan memberikan pelayanan untuk seluruh area JATIM dan JABODETABEK termasuk disini sebagai jasa wedding organizer di Pasuruan dan Bangil. Kami memiliki tim yang profesional dalam menangani acara wedding mulai dari perencanaan sampai dengan aksi di lapangan. Tidak hanya itu saja berkah enterprise juga telah bekerjasama dengan gedung-gedung pernikahan di wilayah pandaan, bangil dan pasuruan seperti Gedung Wilatika Pandaan, Gedung Lina Bakti Bangil dan Gedung Wolu Pasuruan.

Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi ketika mencari jasa wedding organizer profesional di wilayah Bangil dan Pasuruan karena ada kami Berkah Enterprise (Berkah Group) yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Untuk info lebih lanjut kalian bisa Hubungi Kami

Berkah Enterprise Wedding Organizer Bangil – Pasuruan
Official Instagram : @berkahcatering
​Informasi Pemesanan :
0812-3008-1664 / 0811-3211445 (WA)​

Merencanakan pernikahan memanglah tidak bisa di bilang mudah, karena jika kalian salah perhitungan atau salah melakukan pemilihan vendor pernikahan, bisa jadi kalian malah bisa menghancurkan moment seumur hidup kalian tersebut dan bisa menjadi omongan oleh para tamu undangan. Berkah Group bisa menjadi salah satu referensi dalam memilih vendor pernikahan atau paket pernikahan pasuruan lengkap di Jawa Timur, karena selain kami memiliki paket pernikahan pasuruan lengkap, harga yang di tawarkan oleh berkah group sangatlah pas di kantong dan bersahabat. Untuk wilayah Pandaan, Bangil dan Pasuruan langsung saja hubungi nomor kami diatas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *