Lompat ke konten

Paket Pernikahan Murah dan Lengkap di Bekasi 2020

Kota Bekasi merupakan salah satu kota megapolitan yang berdampingan langsung dengan Ibukota DKI Jakarta, oleh karenanya banyak warga yang bekerja di pusat Ibukota memilih tinggal di Kota Bekasi dikarenakan padatnya sisi Ibukota Jakarta. Pertumbuhan ekonomi di kota ini juga bisa dibilang sangatlah pesat, terbukti banyaknya para investor properti yang mengembangkan bisnisnya di kota ini.

Tidak hanya dalam segi properti, jika dilihat dari segi kuliner-pun Kota Bekasi juga menjadi sasaran pengembangan, maka tidak jarang jika kalian melihat kuliner yang ada di Ibukota juga terdapat di Kota Megapolitan ini. Termasuk juga dalam sektor wedding (pernikahan), dikarenakan pertumbuhan penduduk di Kota Bekasi kian lama kian pesat oleh karena itu pastinya banyak para pasangan di Kota ini mencari vendor pernikahan untuk beralih ke jenjang selanjutnya.

PT. Berkah Catering Nusantara adalah salah satu vendor pernikahan yang melakukan pengembangan di kotak Megspolitan ini, beranjak dari vendor pernikahan di JawanTimur, berkah group yang telah diketahui sebelumnya mengembangkan sayapnya di Ibukota Jakarta darea JABODETABEK melalui unit bisnisnya yakni berkah catering.

Kemudian, seiring berjalannya waktu antusias masyarakat JABODETABEK semakin meningkat, hingga akhirnya melalui unit bisnisnya yakni berkah enterprise kami membuat paket pernikahan murah yang dapat dinikmati oleh masyarakat kota Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi. Dengan harga paket pernikahan mulai dari Rp 65.000.000 kalian sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkap mulai dari gedung pernikahan, MUA, dekorasi, foto video dan juga catering pernikahan.

Untuk paket pernikahan rumahannya sendiri yang dijual oleh berkah group mulai dari harga 40 juta all in lebngkap dengan catering pernikahan 500pax yang idealnya adalah untuk 250 undangan. Kini kesemua paketan tersebut bisa kalian niknati untuk area Kota Bekasi dan sekitarnya.

Berkah group sendiri sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menjadi vendor pernikahan, dan telah mengerjakan lebih dari 2000 project pernikahan. Kalian bisa menjadikan kamj sebagai salah satu alternatif vendor pernikahan kalian. Tidak lupa juga harga paket pernikahan tersebut sudah lengkap dengan jasa wedding organizernya.

Untuk pemesanan paket pernikahan kini kalian juga lebih dipermudah dengan adanya fasilitas pemesanan online yang ada di tab navigasi diatas. Oleh karena itu, bagi kalian masyarakat Kota Bekasi yang sedang mencari paket pernikahan murab dan lengkap kalian bisa langsung menghubungi kami berkah group di nomor 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA). Untuk portofolio pernikahan lengkap kalian bisa cek melalui instagram kami di @berkahenterprise . 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *