Lompat ke konten

Paket Pernikahan Lengkap dengan Wedding Organizer di Bekasi

Dalam mencari jasa pernikahan yang tepat pasti banyak hal yang harus kalian pertimbangkan, diantaranya adalah seberapa pengalaman jasa pernikahan tersebut, event apa saja yang telah dikerjakannya, seberapa lengkap paket pernikahan yang ditawarkan dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah berapa harga paket yang ditawarkan. Empat point tersebut harus menjadi point utama ketika kalian hendak memilih jasa pernikahan untuk event wedding kalian.

Berbicara soal jasa pernikahan itu sendiri mencakup keseluruhan vendor yang ikut berpartisipasi dalam event pernikahan tersebut, mulai dari vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, foto vidio, entertain, jasa catering dan juga tidak ketinggalan jasa wedding organizer. Semua vendor tersebut haruslah dipilih dan ditangani oleh cara yang tepat. Oleh karena itu tidak sedikit calon pengantin yang menggunakan jasa wedding organizer untuk mengatur dari mulai perencanaan pernikahan hingga pelaksanaannya pada hari H.

Kita bisa melihat banyaknya jasa pernikahaan bermunculan di setiap kota dan wilayah di Indonesia, termasuk juga Kota Bekasi di dalamnya. Kota Bekasi sendiri merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri (sumber: Wikipedia.org).

Menjadi Kota dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentunya membuat Kota ini menjadi salah satu sasaran bisnis oleh para perusahaan, termasuk salah salah satunya adalah bisnis catering dan pernikahan. PT. Berkah Catering Nusantara adalah salah satu perusahaan catering dan pernikahan yang menjadikan Kota Bekasi sebagai sasaran pengembangan bisnisnya. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas peranan berkah catering sebagai jasa catering di Bekasi . Maka pada kesempatan kali ini admin akan membahas perkembangan lanjutan layanan dari berkah group di Bekasi di bidang jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi.

Berkah Group sendiri bukanlah merupakan vendor baru yang bergerak di jasa pernikahan, berpusat di Kota Surabaya Jawa Timur, berkah group yang pada awalnya mengusung paket pernikahan murah di Surabaya kini sudah semakin meluas di Kota Jawa Timur lainnya, seperti Sidoarjo, Gresik, Madura, Mojokerto dan Malang . Hingga pada tahun 2019 berkah group lebih mengembangkan bisnis nya di area JABODETABEK termasuk di Kota Bekasi. Terdapat beberapa pilihan gedung di Kota Bekasi pada paket pernikahan dari berkah group, diantaranya adalah Gedung Graha Puri dan Graha Taruna Barat, tentu kedepannya prospek gedung pernikahan yang bekerjasama dengan berkah group di Bekasi akan semakin bertambah.

Mendapatkan respon positif oleh warga JABODETABEK membuat berkah gorup semakin menunjukan eksistensinya untuk menghadirkan paketan pernikahan lengkap di JABODETABEK. Dalam menangani event pernikahan sendiri berkah group melalui unit bisnisnya yakni berkah enterprise sudah mengerjakan lebih dari 300 event pernikahan lengkap (Sumber: IG @berkahenterprise) sedangkan untuk berkah catering telah mengerjakan lebih dari 3000 event pernikahan selama ini (Sumber: IG @berkahcatering). Selama lebih dari 5 tahun berpengalaman di dunia pernikahan membuat berkah group semakin percaya diri untuk bisa lebih berkembang di area JABODETABEK. Untuk Portofolio dan testimonial event pernikahan bisa kalian telusuri melalui instagram diatas.

Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)​

Berkah Enterprise layak untuk menjadi referensi vendor pernikahan kalian di Kota Bekasi, dengan empat aspek yang kami miliki soal pengalaman, track record vendor, kelengkapan paket pernikahan dan harga yang terjangkau membuat kami menjadi selangkah lebih unggul dibandingkan vendor pernikahan lain sekelasnya. Berkah Enterprise juga di kelola secara profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara, sehingga kalian tidak perlu ragukan lagi soal integeritas dari kami.

Sebagai ulasan penutup dari kami, jangan pernah menjadikan faktor harga adalah segala-galanya dalam memilih vendor pernikahan tanpa melihat aspek yang lebih penting seperti pengalaman dan profesionalisme dari vendor / jasa pernikahan tersebut. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat buat kalian yang lagi mencari referensi vendor dan paket pernikahan lengkap di Kota Bekasi . Untuk motto kami “jika ada yang murah dan berkualitas, kenapa harus pilih yang lebih mahal ??” , berkah enterprise akan memberikan pelayanan terbaik, meski kami belum menjadi vendor pernikahan yang terbaik saat ini. segera hubungi kami lebih lanjut ! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *