Lompat ke konten

Paket Nasi Kotak Murah Spesial Pandemi Virus Corona

Ditengah pandemi virus corona yang melanda Indonesia saat ini dan hampir di semua bagian negara di penjuru di dunia membuat banyak pengusaha catering yang beralih atau banting stir bisnisnya ke bidamg lainnya seperti penjualan masker, hand sanitizier dan lainnya. Akan tetapi berkah group berbeda, karena kami tetap konsisten dengan menjual inti bisnis dari kami yakni dalam bidang catering dan pernikahan.

Terobosan kami di kala pandemi virus corona ink adalah salah satunya dengan menjual paket akad nikah, yang terdiri dari dekorasi akad, foto video dan juga rias busana akad serta termasuk juga konsumsi akad nikah jika para calon konsumen membutuhkannya. Selain itu berkah group juga membuat terobosan dengan menjual paket nasi kotak dan nasi bungkus murah spesial ramadhan dan momentum pandemi corona ini.

Tentu saja bukan lah sesuatu hal yang mudah ketika memutuskan untuk menjual sub bidang yang sama ditengah polemik corona ini, tapi kami tetaplah memiliki keyakinan bahwa masih banyak masyarakat diluar sana yang membutuhkan dikala moment ramadhan dan pandemi ini.

Seperti yang pernah kita bahas pada artikel sebelumnya, berkah group menjual paket nasi bungkus dan nasi kotak murah mulai dari harga 6000 per bungkusnya, dan nasi kotak dengan harga 11.000 per kotaknya. Walaupun harga tersebut belum termasuk dengan ongkos kirimnya, berkah group yakin bahwasanya paket yang ditawarkan bisa diterima di kalangan masyarakat ysng membutuhkan.

Dalam segi pengantarannya sendiri kami menggunakan partner ojek online sebagai kurir pengantaran, tentunya hal ini membuat para pelaku dari ojek online dapat lebih mendapatkan rejeki nya di kala pandemi corona ini. 

Paket diatas bisa dibilang sangatlah terjangkau bagi kalangan masyarakat, karena berkah group sendiri sangatlah memahami dengan kondisi perekonomian yang sedang drop di kala pandemi corona ini. Konsumsi diatas sangatlah tepat untuk kalian jadikan sebagai konsumsi di berbagai event atau bisa juga dijadikan di ajang beramal atau kegiatan sosial.

Meski dengan harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, akan tetapi menu yang didapatkan sangatlah lebgkap dan mempuni untuk bermacam kebutuhan kalian. Dengan minimum order 50pax, tanpa ongkos kirim maka paket ini dirasa akan sangat banyak memberikan manfaat bagi para konsumen yang membutuhkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *