Lompat ke konten

Paket Nasi Kotak dan Nasi Kuning Termurah di Surabaya

Kebutuhan konsumsi event sering kali merepotkan kita dari mulai menganggarkan jumlah tamu atau peserta yang datang sampai dengan mencari catering event yang sesuai dengan budget kita. Karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwasanya kebutuhan konsumsi dalam suatu event atau acara merupakan kebutuhan yang paling besar jika dibandingkan dengan sektor lainnya, maka biasanya mencari catering konsumsi untuk event / acara merupakan hal wajib yang pertama kali harus dilakukan ketika kita hendak merencanakan atau menganggarkan kebutuhan dalam suatu acara.

Terdapat banyak jenis catering di Surabaya yang menyediakan jasa catering event mulai dari pelayanan kotakan sampai dengan catering prasmanan. Akan tetapi sebelum kalian hendak memilih jenis catering yang akan digunakan ada baiknya kalian memperhatikan beberapa hal umum di bawah ini yang mungkin bisa menjadi masukan ketika memilih catering untuk acara :

  • Pastikan vendor catering event sudah berpengalaman dalam menangani beragam acara, mulai dari acara kecil hingga acara besar dengan melihat portofolio dari event yang sudah pernah di kerjakan.
  • Wajib testfood, karena ada istilah pepatah “tak kenal atau tak sayang” atau pepatah lainnya yang menyebutkan “jangan beli kucing dalam karung”
  • Survei dapur dari penyedia jasa catering, hal ini tidak kalah pentingnya karena kalian harus tau berapa kapasitas produksi dari catering tersebut.
  • Sejauh mana kredibilitas dari vendor, kalian bisa mengecek dari mulai kantornya, tenaga ahli yang digunakan dan bentuk dari usaha tersebut (misal CV / PT atau Pribadi / Rumah Tangga)
  • Ketika beberapa hal diatas sudah kalian lakukan langkah terakhir adalah perbandingan harga. Tentunya ini merupakan faktor kunci ketika kalian hendak memilih jasa catering atau penyedia konsumsi untuk event.

Itulah beberapa hal umum yang bisa kalian lakukan ketika hendak memilih jasa catering atau penyedia konsumsi untuk event, karena jangan sampai kalian memilih hanya memberatkan faktor harga tanpa melihat kemampuan dan kredibilitas dari catering tersebut. 

Pemilihan jasa catering event juga akan menjadi penentu keberhasilan event atau acara yan akan kalian selenggarakan. Kalian juga harus memiliki pengetahuan dasar mengenai jenis-jenis dan cara pemesanan dari catering yang akan kalian gunakan, sebagai contoh terdapat beberapa jenis catering yang ada di Surabaya Sidoarjo yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan, seperti catering prasmanan, catering nasi kotak, nasi kuning, tumpeng, catering kue basah/kering, nasi keroyokan dan coffee break. Kalian haruslah mengetahui jenis catering yang tepat yang akan kalian gunakan dalam acara kalian.

Dalam pemesanan jasa catering juga terdapat perbedaan, semisal kalian hendak memesan catering prasmanan jangan kalian samakan jika kalian memesan catering nasi box, karena dalam prasmanan kalian tidak dianjurkan memesan sesuai dengan jumlah tamu yang kalian undang mengingat dalam prasmanan kita tidak bisa membatasi porsian yang akan diambil oleh tamu undangan, hal itu sangat berbeda ketika kalian memesan nasi box atau paket nasi kotak yang jumlah serta porsiannya sudah pasti dalam kotak.

Berkah Catering adalah penyedia jasa catering di Surabaya Sidoarjo yang paham benar atas masalah ini, kami sudah menangani catering acara lebih dari tiga tahun dan sudah menangani ribuan event mulai dari acara kecil hingga acara besar. Berkah Catering sendiri di kelola oleh manajemen PT, Berkah Catering Nusantara yang memiliki badan usaha perizinan lengkap khusus Jasa Boga (catering) hal tersebut bisa dilihat di arsip Legalitas Berkah Catering . Berkah Catering memiliki banyak paket catering yang bisa kalian sesuaikan sesuai kebutuhan kalian mulai dari catering nasi kotak (box), Nasi Kuning, Tumpeng dan masih banyak lagi. Nah, pada segment artikel kali ini kami akan membahas paket nasi kuning, nasi kotak dan tumpeng termurah di Surabaya – Sidoarjo

Paket Nasi Kotak (box) Termurah Surabaya – Sidoarjo

Nasi kotak merupakan makanan yang terdiri dari nasi dan lauk pauk yang dikemas dalam suatu kotak yang berbentuk kardus atau styrofoam. Lauk pauk yang tersaji di dalam nasi kotak umumnya adalah lauk pauk ayam, daging dan juga beberapa menu pelengkap serta kerupuk. Telah panjang lebar kami uraikan tentang pembahasan menu nasi kotak di artikel sebelumnya di menu nasi kotak Surabaya .

Nasi kotak (box) biasanya menjadi menu utama dari dari suatu acara, mulai dari tasyakuran, event kampus / kantor sampai dengan event besar seperti pernikahan. Penggunaan konsumsi nasi box dinilai sangat tepat digunakan untuk keperluan berbagai acara dikarenakan lebih praktis dan tidak perlu memakan tempat yang banyak. Selain itu pemesanan nasi kotak sudah pasti sesuai porsi dikarenakan 1 kotak pastinya untuk 1 orang. Berkah Catering memiliki paket nasi kotak surabaya dengan harga yang sangat terjangkau. Paket nasi box surabaya yang kami jual mulai dari harga Rp 20.000 per box. 

Paket Nasi Kuning (box) Termurah di Surabaya – Sidoarjo

Tak ayalnya nasi kotak, nasi kuning box merupakan jenis nasi kotak yang terdiri dari nasi beserta lauk pauk yang dikemas dalam box atau kotak dari kardus atau styrofoam. Yang membedakan dari nasi kuning box ini adalah jenis nasinya, jika nasi kotak biasa umumnya nasinya adalah nasi putih, sedangkan nasi kuning box ini nasinya terbuat dari nasi kuning gurih sama seperti nasi tumpeng.

Itulah informasi lengkap mengenai paket nasi kotak, nasi kuning dan tumpeng ala berkah catering. Untuk melihat portofolio dari kesemuanya kalian bisa kunjungi portofolio berkah catering . Selain menyediakan paket tersebut, berkah catering juga memiliki paket catering prasmanan surabaya dan bisa kalian cek di link disamping. Berkah Catering telah berpengalaman menangani berbagai jenis catering acara lebih dari empat tahun tidak hanya berperan didalam kota Surabaya Sidoarjo akan tetapi juga tengah merambah ke Kota-Kota Besar lainnya seperti Jasa catering di Malang , Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Jombang dan sebentar lagi ke Ibu Kota Jakarta. Untuk portofolio lengkap dari event berkah catering kalian bisa lihat di official instagram berkah catering di @berkahcatering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *