Lompat ke konten

Paket Nasi Kebuli dan Briyani ala Timur Tengah

Siapa yang tidak kenal dengan masakan khas timur tengah nasi kebuli dan nasi briyani yang terkenal dengan berasmati-nya dan rempah rempah yang khas di dalamnya. Makanan yang terkenalndi daerah Timur Tengah dan India ini memang sudah ternama di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Dalam hal ini, berkah group juga menawarkan spesial nasi briyani dan nasi kebuli untuk hidangan kalian baik untuk berbuka puasa atau konsumsi sehari-hari. Makanan yang khas dengan rempah-rempah ini dilengkapi dengan lauk pauk kambing panggang atau ayam panggang.

Paket nasi kebuli dan briyani ini dijual dengan cara open PO (pre order) dari h-1 . Sekarang kalian bisa merasakan masakan lamb briyani / kebuli khas dari timur tengah ini dengan harga yang sangat terjangkau dari berkah group. 

Bagi kalian yang tidak suka dengan aneka masakan kambing kalian juga bisa memilih opsi lain dengan menggantinya dengan olahan ayam, tentunya dengan ayam panggang khas dari bumbu rempah-rempah pilihan. Dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari 30 ribu per porsinya kalian bisa memesan di berkah catering.

Dengan minimum pembelian minim 5 porsi saja kalian bisa melakukan open order di kami dan akan kami kirim sampai tujuan. Menu nasi kebuli dan briyani ini hanya bisa dinikmati saat ini hanya di daerah Surabaya – Sidoarjo saja, dan untuk area JABODETABEK belum tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *