Lompat ke konten

Paket Nasi Bungkus Murah Spesial Ramadhan 2020

Bulan ramadhan adalah bulan yang paling dinanti nanti oleh semua umat islam di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Walaupun pada ramadhan kali ini agaknya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan permasalahan covid-19 agakanya semangat ibadah kita tidak boleh ikut kendur dalam menjalani ibadah puasa di bulan penuh ampunan dan berkah ini.

Seperti halnya pada tahun-tahun sebelumnya, berkah catering selalu mempunyai paketan spesial ketika bulan ramadhan tiba, yaa.. tentu saja kami memiliki paketan khusus selama bulan ramadhan tahun ini. Berkah Group meluncurkan paket nasi bungkus hingga paket nasi kotak spesial selama bulan ramadhan di tahun 2020 ini.

Tentunya paket yang ditawarkan masih dalam kata hemat dan murah meriah loh ! Bayangkan saja harga nasi bungkus yang kami jual mulai dari harga Rp 6000 per bungkusnya, sedangkan harga nasi kotak yang ditawarkan sangat terjangkau di harga Rp 11.000 saja per kotaknya.

Untuk paket spesial ini dijual khusus untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo saja. Ditengah kondisi sulitnya perekonomian saat ini akibat dampak dari pendemik virus corona atau covid-19 , kami berkah group juga menawarkan solusi buat kalian yang ingin bersedekah dengan adanya paket super murmer ini ! 

Paket Nasi Bungkus Murah di Jakarta

Tidak hanya meliputi area Surabaya – Sidoarjo saja, akan tetapi pada ramadhan 2020 tahun ini berkah group juga membuat paketan spesial ramadhan untuk wilayah JABODETABEK . Seperti yang kalian tau bersama, berlah group saat ini sedang gencar dalam mengembangkan layanannya di area Jakarta, bogor, depok, tanggerang dan bekasi

Melalui kesempatan ramadhan kali ini, paket nasi bungkus spesial ramadhan dari berkah catering juga dijual di wilayah JABODETABEK, tentunya masih dalam skala harga yang sangat murah dan tidak jauh berbeda dengan wilayah Surabaya dan Sekitarnya.

Dengan adanya pake spesual ini tentunya dapat menjadi peluang besar bagi para dermawan untuk bisa menyedekahkan sebagian dari hartanya dalam bentuk paket nasi bungkus ini yang bisa kalian salurkan ke masjid-masjid atau panti asuhan untuk konsumsi berbuka puasa.

Dan yang perlu diingat  harga paket spesial ini tidak termasuk ongkir, karena kami menggunakan fasilitas ojek online sebagai sarana kurir untuk mengantarkan pesananan sampai ke tempat tujuan. Hal ini juga bisa dikatakan sangat membantu para pelaku ojek online yang ada di wilayah JABODETABEK untuk bisa meningkatkan peghasilannya di bulan yang penuh berkah ini.

Yuukk tunggu apalagi jangan sia-siakan kesempatan ini, ditengah pendemik virus corona atau covid-19 kalian masih bisa berbagi bersama berkah catering dengan adanya paket spesial ini. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut kalian bisa hubungi di nomor di bawah ini yaaa gaeesss..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *