Lompat ke konten

Paket Modern Catering Prasmanan Surabaya

Paket catering yang ditawarkan oleh penyedia jasa catering memang sangatlah beragam, mulai dari paket catering prasmanan tradisional hingga paket catering prasmanan modern. Para calon pelanggan haruslah cermat ketika menentukan paket mana yang akan dipilih, biasanya hal tersebut disesuaikan dengna nuansa resepsi pernikahan yang akan dilangsungkannya, jika nuansa pernikahan lebih cenderung kepada adat yang digunakan maka paket catering yang dipilih biasanya adalah tradisional, lain halnya jika nuansa resepsi pernikahan bernuansa glamour atau general maka paket catering yang dipilih biasanya adalah modern.

Berkah Catering adalah salah satu jasa catering prasmanan Surabaya yang menyediakan paket modern untuk catering prassmanan. Berkah catering menawarkan menu modern catering prasmanan dari mulai harga 22 ribu per pax nya, dan varian menu yang didapatkan sejumlah 8 jenis varian menu. adapun menu modern yang ditawarkan oleh berkah catering adalah seperti di bawah ini:

Paket catering prasmanan yang disediakan oleh berkah catering memang sangatlah murah, hal ini karena berkah catering sebelumnya sudah dikenal sebagai catering murah surabaya. Dalam kiprahnya sebagai jasa catering prasmanan, berkah catering sudah menghandle ratusan project catering prasmanan, dan hampir keseluruhan klientnya merasa puas dengan pelayanannya, hal ini terbukti dari banyaknya testimonial yang didapatkannya

Menu modern catering yang di tawarkan berkah catering diharapkan dapat membantu mengisi resepsi pernikahan modern anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berkah catering dan pemesanannya kalian bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Berkah Catering 
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *