Lompat ke konten

Paket Lengkap Catering Surabaya

Banyak jasa catering saat ini yang memiliki keunggulan masing-masing yang mencirikan identitas dari cateringnya. Ada yang mengunggulkan dari segi dekorasi, dan banyak juga yang mengunggulkan dari segi menunya. Berkah catering adalah jasa catering Surabaya yang memiliki keunggulan utama dari segi harga yang sangat murah. Berkah Catering melayani segala jenis catering untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya, mulai dari catering harian, kotakan, prasmanan sampai dengan catering pernikahan.

Harga paket prasmanan lengkap yang ditawarkan dari berkah catering adalah mulai dari harga 22 ribu per porsinya. Harga tersebut merupakan harga paket prasmanan termurah se Surabaya dan Sidoarjo. Harga tersebut sudah murapakan harga lengkap dari mulai makanan, peralatan, pramusaji hingga dekorasi cateringnya. Berkah Catering sangatlah profesional dalam menangani semua project catering prasmanan, jadi tidak ada istilah kata harga yang tersembunyi selain harga 22 ribu tersebut.

Dalam kiprahnya sebagai jasa catering prasmanan, berkah catering sudah menangani berbagai jenis project prasmanan, dari mulai acara kecil hingga acara besar seperti wedding dan lainnya. Berkah catering menawarkan harga paket prasmanan surabaya murah tentunya dengan pelayanan yang profesional juga, karena berkah catering tidak ingin hanya sekedar murah akan tetapi kualitas pelayanan di kesampingkan.

Jika yang berminat melakukan pemesanan bisa mengbungi kontak di bawah ini yaa

Berkah Catering
Catering Surabaya
​Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *