Lompat ke konten

Paket Lengkap Catering Prasmanan Harga 20 Ribu di Surabaya

Jika kita berbicara catering prasmanan, tentunya identik dengan harga yang mahal, yaa.. tentu saja karena catering prasmanan yang identik dengan self service ini membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang bisa dibilang tidak murah. Jasa catering prasmanan di wilayah Surabaya saat ini sudah membuka harga cateringnya dengan margin terendah 30 ribu keatas, terlebih untuk jasa catering yang sudah memiliki nama besar saat ini di Surabaya mungkin untuk harga sudah kisaran 50ribu keatas.

Berbeda dengan jasa catering lainnya di Kota Surabaya, Berkah Catering tetap exist dengan keunggulannya sebagai jasa catering murah Surabaya. Catering yang sudah berpengalaman menghandle jasa catering prasmanan ini memanglah tetap menjadi acuan catering termurah di Kota Surabaya, pasalnya ketika harga catering lainnya yang semakin lama makin melambung, berkah catering justru sebaliknya, tetap meluncurkan paket catering termurah di Surabaya.

Murah bukan berarti murahan, hal ini yang menjadi acuan dari berkah catering, sebagai jasa catering surabaya yang menghandle catering prasmanan terkhususnya catering pernikahan ini memang tetap mengedepankan kualitas layanan, rasa serta penampilan. Hal ini terbukti dari banyaknya testimonial yang didapatkannya selama menjalankan bisnis catering prasmanan. Harga termurah dari berkah catering saat ini mencapai harga 20 ribu per porsinya saja, harga tersebut tentunya sudah lengkap dengan perlengkapan, dekorasi serta pelayanannya.

Dengan harga yang terjangkau, dan menu yang terbilang lengkap itulah yang menjadi salah satu keunggulan dari jasa catering surabaya murah yang satu ini. Kemudian bagaimana dengan dekorasinya, yuk lihat dekorasi-dekorasi cantik dari berkah catering di bawah ini :

Silahkan anda menilai sendiri bagaimana performa dari catering murah Surabaya yang satu ini. Waspadalah dengan catering lain yang memberikan harga murah akan tetapi track record dan pengalamannya masih di ragukan, hanya di berkah catering kalian bisa mendapatkan catering terlengkap yang sesuai dengan keinginan Anda.

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *