Lompat ke konten

Paket Hemat Ramadhan: Nasi Kotak Enak dan Murah

Puasa adalah salah satu dari lima pilar dasar dalam Islam. Ini adalah institusi universal karena semua agama lain di dunia juga mengadopsi puasa dalam beberapa bentuk sebagai metode utama mengendalikan dan membunuh nafsu. Bangsa Celtic, Romawi, Babilonia, dan Asyur biasa melakukan puasa. Para filsuf, Skeptis, Stoic, Pythagoras, atau Neoplantonic menyarankan untuk berpuasa. Para pengikut Hindu, Jainisme, Konfusius, dan Zoroaster juga mempraktikkannya. 

Orang-orang Yahudi merayakan puasa tahunan pada Hari Penebusan untuk memperingati keturunan Musa (A) dari Sinai. Nabi Musa AS memenuhi syarat untuk menerima wahyu dari Allah (SWT) setelah empat puluh hari puasa. Nabi Issa (A) berpuasa selama empat puluh hari di padang pasir dan memerintahkan para pengikutnya untuk berpuasa.

Karena itu, institusi puasa bersifat universal dan ada dalam beberapa bentuk. Beberapa perbedaan ditemukan dalam metode, keteraturan dan waktu. Puasa adalah metodis dalam Islam karena di setiap bulan Ramadhan, yang muda dan tua, yang kaya dan yang miskin, yang tahu huruf dan yang buta huruf, semua harus berpuasa dengan semangat yang sama dengan bimbingan bersama Allah (SWT) dan universal.

Persaudaraan manusia; sementara di agama lain, tidak demikian. Islam tidak lupa untuk mencadangkan ketentuan untuk puasa opsional pada pilihan setiap Muslim. Karena itu, pintu puasa sukarela terbuka bagi semua orang.

Mengetahui pentingnya berbuka puasa untuk umat Islam tentu dalam bulan puasa Ramadhan umat muslim berbondong-bondong menyelenggarakan acara buka puasa yang dapat dinikmati oleh banyak kalangan. Momen buka puasa sendiri sering diisi dengan berbagai acara yang bertema religious. Adanya even tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat umat muslim dalam mengamalkan perilaku dan sunah yang selama ini sering dilupakan. Salah satu sunah yang memiliki nilai pahala yang tinggi saat dikerjakan dibulan Ramadhan adalah dengan memberi makan orang yang berpuasa. 

Memberi makanan pada orang lain saat bulan suci ramadhan juga dianggap sebagai suatu sedekah. Karena dianggap suatu sedekah yang bernilai tinggi banyak konsumen yang sering menggunakan jasa catering di Surabaya  untuk kebutuhan pemesanan makanan dengan jumlah yang sangat tinggi. Selain itu, saat ini diketahui bahwa sudah banyak jasa catering di malang dan Surabaya yang membuka promosi dengan label paket hemat ramadhan nasi kotak Surabaya murah dan enak. Adanya promosi tersebut tentu harus dimanfaatkan oleh banyak pihak. 

Pemesanan untuk kebutuhan ramadhan sendiri juga beragam, mulai dari pemesanan nasi kotak hingga pemesanan menu makanan dengan model prasmanan. Intinya menghadirkan makanan pada jasa catering dapat dianggap sebagai solusi sehat anti ribet bagi Anda yang tetap ingin bersedekah meskipun memiliki sedikit waktu dalam menyiapkannya. Bagi Anda yang membutuhkan berbagai informasi mengenai paket ramadhan hemat dapat mengunjungi berbagai situs informasi jasa catering incaran Anda. Selain itu, Anda dapat berkonsultasi dengan mudah mengenai berbagai menu atau harga yang hendak dipesan. Sangat mudah bukan. 

Bagi kalian yang ingin mencoba paket nasi kotak ramadhan dari berkah catering bisa hubungi langsung ke nomor 0811-3211445 (WA), nasi kotak ini dijamin halal dan insya Allah mengenyangkan. Semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam pencarian catering nasi kotak buka puasa di Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version