Lompat ke konten

Paket Catering Prasmanan Murah Harga 22 Ribu

Paket menu catering prasmanan identik mahal, paling tidak mulai dari harga 30 ribu keatas. Hal ini dikarenakan catering prasmanan biasanya lebih exclusive jika dibandingkan catering kotakan atau lainnya. Berkah Catering jasa catering prasmanan Surabaya murah menawarkan paket catering prasmanan mulai dari harga 22 ribu per porsinya. Tentu saja harga tersebut bisa jadi merupakan harga paket catering prasmanan termurah se Surabaya dan Sidoarjo.

Murah bukan berarti murahan, itulah komitmen dari catering surabaya yang satu ini. Berkah catering bukanlah vendor baru dalam menangani catering prasmanan, sudah berbagai project yang dikerjakannya mulai dari catering prasmanan untuk acara kecil seperti arisan, syukuran rumah hingga catering prasmanan untuk acara besar seperti catering pernikahan surabaya.

Harga paket prasmanan 22 ribu bukanlah harga yang main-main, harga tersebut sudah mendapatkan 8 jenis varian menu dari lauk pauk hingga dessert nya. Harga yang ditawarkan berkah catering juga sudah termasuk untuk peralatan, dekorasi dan juga pramusajinya. Berbicara tentang pengalaman, catering surabaya murah yang satu ini juga sudah merambah luas area jangkauannya hingga Mojokerto, Malang sampai dengan Jakarta.

Hanya dengan harga mulai dari 22 ribu per pax nya kalian sudah bisa mndapatkan catering prasmanan sesuai dengan impian Anda, berkah catering mampu melayani project catering prasmanan mulai dari kuantiti 100 pax saja, jadi bagi Anda yang memiliki acara prasmanan kecil jangan ragu untuk pakai vendor catering surabaya yang satu ini.

Masih penasaran dengan layanan dari berkah catering, kalian bisa menghubungi kontak dibawah ini untuk tanya-tanya dan pemesanan lebih lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *