Lompat ke konten

Paket Catering Prasmanan Khitanan di Jakarta

Perayaan acara khitan sering kali membuat kita harus mencari jasa konsumsi untuk menjamu tamu undangan yang kita undang di acara khitan tersebut. Meski acara khitan tidaklah wajib untuk dirayakan akan tetapi acara ini seakan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Jenis konsumsi khitanan yang sering dipesan untuk acara tersebut adalah jenis catering prasmanan. Paket prasmanan khitan yang terdiri dari aneka lauk pauk yang disajikan dalam meja prasmanan membuat para tamu undangan dapat dengan bebas untuk mengambil makanan yang hendak mereka pilih.

Berkah catering, adalah salah satu jasa catering di Jakarta yang menyediakan paket prasmanan untum berbagai acara, tidak hanya untuk acara pernikahan saja akan tetapi juga bisa dipergunakan untuk acara khitanan juga atau acara syukuran lainnya.

Biasanya konsumsi acara khitan mulai dari 100 orang hingga 1000 orang bisa dilayani oleh berkah group. Dengan paket prasmanan termurah dari harga 20 ribuan hingga 45 ribu rupiah bisa menjadi alternatif pilihan catering untuk acara khitan kalian. Catering yang berkembang pesat mulai dari tahun 2014 hingga sekarang ini menjadi salah satu rekomendasi catering terpercaya si Jawa Timur dan JABODETABEK

Area yang dilayani oleh berkah catering Jakarta meliputi area Jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi. Berkah group sendiri telah banyak memiliki pengalaman dalam menangani jasa catering prasmanan di berbagai acara termasuk untuk acara khitan. Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani event prasmanan dan lebih dari 2500 event yang telah ditangani nya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *