Lompat ke konten

Paket Catering Pernikahan Rumah di Surabaya

Pernikahan memanglah sesuatu yang sangat sakral, resepsi pernikahan terkadang bisa dilakukan di rumah ataupun di gedung, semua tergantung dari keinginan calon mempelai dan keluarga. Terkadang masyarakat memilih pesta resepsi pernikahan di rumah karena waktu untuk melasungkan resepsi tidak terbatas oleh waktu, oleh karenanya calon mempelai bebas mengundang siapa saja untuk datang ke acara resepsi pernikahannya. 

Jasa pencarian catering pernikahan rumah Surabaya di online juga semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Hal ini dapat dilihat dari hasi pencarian google untuk kueri terkait dengan hasil pencarian catering pernikahan surabaya .  Hal tersebut tentunya membuat jasa catering pernikahan melihat peluang ini.

Berkah catering adalah salah satu penyedia jasa catering pernikahan di Surabaya .  Berkah Catering sanggup melayani pesta pernikahan di Rumah ataupun di Gedung dengan kuantiti minimal 100 Pax. sloggannya sebagai ‘catering rakyat Surabaya’ menjadikan berkah catering tidak tebang pilih dalam melayani customer, baik itu acara gedung maupun acara rumahan. 

Berkah catering menawarkan harga yang sangat murah untuk Paket Catering Pernikahan Rumah di Surabaya , hanya dengan harga mulai dari 22 ribu per pax nya maka acara resepsi pernikahan kalian bisa memakai jasa catering ini. Waktu layananan dari berkah catering untuk pernikahan rumah juga sangatlah fleksible, bisa sampai melayani dengan waktu sampai dengan 6 jam untuk pesta pernikahan rumah.

Catering Pernikahan Rumah Surabaya

Dalam peranannya sebagai jasa catering pernikahan, berkah catering tetap mengutamakan performa dan kualitas walaupun acara pernikahan tersebut diselenggarakan di rumah. Berkah Catering tetap memberikan kualitas layanan yang baik, karena pelanggan itu adalah raja bagi catering yang satu ini. Layanan catering pernikahan rumah dari berkah catering mulai dari peralatan, dekorasi hingga pramusajinya lengkap disediakan.

Area perumahan Surabaya kebanyakan memang masuk gang-gang sempit, tapi hal ini bukanlah menjadi suatu rintangan bagi kami untuk memberikan penyajian catering yang maksimal, semua area akan dilayani berkah catering sampai ke area-area manapun daerah Surabaya Sidoarjo.

Berkah Catering menawarkan paket catering pernikahan rumahan di Surabaya dengan harga yang murah, mulai dari paket standartnya yaitu 22 ribu, sudah mendapatkan 8 menu yang bervariatif lengkap dengan hidangan dessert dan minumannya.

Rekomendasi Catering Pernikahan Rumah Terbaik

Berkah Catering sangatlah tidak lepas dari keunggulannya dengan memberikan harga yang murah akan tetapi kualitas layanan yang diberikan sangatlah maksimal. Untuk Paket 22 ribu Anda Akan mendapatkan menu :

  • Nasi Putih
  • Nasi Goreng
  • *Aneka Sup
  • Capcay
  • *Aneka Ayam
  • Mie Goreng
  • Es Buah Coctail
  • Buah Potong
  • Air mineral Gelas

Penyajian menu catering ini lengkap dengan pramusajinya, jadi kalian sudah tidak perlu repot lagi ketika menyelenggarakan hajatan pernikahan di rumah. Paket yang disediakan juga tidak hanya itu, jika Anda merasa kurang dengan menu yang ditawarkan, berkah catering masih memiliki menu lainnya seperti paket silver, gold dan juga platinum. Bahkan jika Anda bosan dengan pilihan menu pernikahan yang itu itu saja, berkah catering juga menawarkan paket catering pernikahan tradisional dengan selera masakan nusantara. Berkah Catering siap membantu Anda, dengan tim yang terlatih dan juga juru masak yang berpengalaman akan membuat acara resepsi pernikahan Anda lebih berkesan. 

Jika Anda tertarik menunggunakan jasa layananan berkah catering, bisa menghubungi kontak dibawah ini:

Berkah Catering
​08113211445

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *