Lompat ke konten

Paket Catering Pernikahan Murah di Kediri 2020

Mencari jasa catering pernikahan di Kota Kediri memanglah tidak mudah, salah satu kendalanya adalah sedikitnya jasa catering pernikahan di Kota ini, padahal Kota Kediri adalah satu Kota berkembang di Jawa Timur. Karena bisa dikatakan perkembangan Kota yang satu ini memanglah signifikan.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat masyarakat Kota Kediri banyak yang mencari jasa catering pernikahan dan meninggalkan budaya lamanya dengan menangani pernikahan sendiri termasuk dengan catering resepsinya.

Tapi kini kalian tidak perlu khawatir lagi, karena berkah group kini sudah hadir di Kota Kediri untuk menjadi salah satu vendor pernikahan di kota ini. Melalui unit bisnisnya yakni berkah catering, bisa melayani konsumsi pernikaham di Kota Kediri.

Berkah catering merupakan vendor catering yang sudah berpengalaman menangani event pernikahan sejak tahun 2014 hingga saat ini, sudah ribuan event yang sudah dijalaninya selama ini. Berkah catering sendiri memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang murah dan terjangkau.

Dengan harga paket catering pernikahan mulai dari 20 ribuan sangatlah layak untuk dijadikan salah satu pilihan vendor catering pernikahan di Kota Kediri. Berkah Catering yang di kelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara bisa menjadi rekomendasi vendor catering pernikahan di Kota Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *